Didampingi Nikita Willy, Ini 7 Momen Winona Sang Adik Resmi Gelar Lamaran
Instagram/@nonawilly16
Selebriti

Nikita Willy dan keluarga tengah diliputi kebahagiaan usai sang adik resmi menggelar acara lamaran. Momen yang dibagikan oleh sang aktris melalui akun Instagram pribadinya itu berjalan dengan khidmat dan lancar.

WowKeren - Keluarga besar Nikita Willy saat ini tengah diliputi kebahagiaan. Hal tersebut lantara Winona Willy sang adik tercinta baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (19/06). Momen yang dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat itu digelar di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Momen istimewa tersebut juga berlangsung khidmat, lancar dan penuh haru kebahagiaan.

Nikita Willy juga membagikan sejumlah momen lamaran sang adik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan-unggahan tersebut, Nikita Willy sebagai kakak tampak setia mendampingi adiknya. Ia juga menyematkan caption “It is my turn now to hold your hand walking down the stairs #GalihWinsNona". Berikut potret selengkapnya dalam momen tersebut:

(wk/wahy)

1. Calon Mempelai yang Serasi


Calon Mempelai yang Serasi
Instagram/@nonawilly16

Inilah momen romantis saat adik Nikita Willy bersandar di bahu kekasih hatinya yang bernama Galih Bhagaskara. Acara lamaran tersebut pastinya menjadi saat paling spesial dalam kehidupan Winona. Keduanya juga tampak serasi dan bahagia.

2. Potret Calon Suami Winona


Potret Calon Suami Winona
Instagram/@yorafebrina

Menjadi calon suami adik Nikita Willy, potret Galih Bhagaskara menjadi sorotan netizen. Pria tersebut tampak gagah mengenakan baju batik dan celana hitam. Foto yang diambil saat ia sedang bersiap melamar pujaan hati diabadikan melalui akun Instagram @yorafebrina.

3. Tampilan Winona yang Elegan


Tampilan Winona yang Elegan
Instagram/@yorafebrina

Penampilan Winona juga mencuri perhatian netizen. Wanita yang tampak sumringah menghadap kamera itu terlihat elegan dengan balutan busana silver yang dipenuhi dengan payet. Sorotan matanya menandakan bahwa ia siap melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama sang kekasih.

4. Semakin Lengkap dengan Dekorasi Mewah


 Semakin Lengkap dengan Dekorasi Mewah
Instagram/@sistawedding

Agar momen lamaran semakin lengkap, tak lupa Winona dan keluarga juga menyiapkan dekorasi mewah. Dengan tema nude disertai hiasan bunga-bunga membuat suasana lamaran menjadi lebih khidmat. Mereka juga menerapkan protokol kesehatan dengan tatanan kursi yang berjarak.

5. Winona Bersama sang Kakak dan Ibunya


Winona Bersama sang Kakak dan Ibunya
Instagram/@nonawilly16

Nikita Willy juga ikut mendampingi sang adik bersama ibundanya. Mereka tampak kompak dengan balutan kebaya yang senada. Ketiga wanita tersebut tampak cantik dan elegan hingga membuat warganet mendoakan agar prosesi pernikahan berjalan dengan lancar.

6. Momen Ketika Memberikan Seserahan


 Momen Ketika Memberikan Seserahan
Instagram/@sistawedding

Akan kehadiran mantu baru, ternyata Galih sudah akrab dengan keluarga Winona. Galih pun ingin memberikan seserahan terbaik untuk wanitanya itu. Potret ketika kedua belah pihak memberikan dan menerima seserahan merupakan tanda bahwa mereka sebentar lagi akan bersatu menjadi keluarga besar.

7. Potret Lengkap Bersama Kedua Belah Pihak Keluarga


Potret Lengkap Bersama Kedua Belah Pihak Keluarga
Instagram/@nonawilly16

Acara lamaran yang dihadiri keluarga besar dan kerabat dekat itu akhirnya berjalan dengan lancar. Winona, sang kekasih, dan keluarga tampak bahagia. Menanti acara pernikahan di bulan November, semoga prosesi selanjutnya semakin lancar ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel