Olla Ramlan Akui Kecewa Usai Dengar Bukti Rekaman Nindy Menjelekkannya
Instagram/ollaramlanaufar/nindypara
Selebriti

Olla Ramlan mengaku telah mendengar bukti rekaman suara Nindy Ayunda saat menjelekkan dirinya. Tak ayal, Olla pun merasa kecewa pada Nindy yang selama ini dianggapnya sebagai teman baik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu heboh kabar Nindy Ayunda disebut tak akur dengan salah satu anggota geng artisnya, yakni Olla Ramlan. Hal itu lantaran postingan Nikita Mirzani yang menyebut artis berinisial OR disebut sudah mengetahui sifat asli artis N yang diduga adalah Olla Ramlan dan Nindy.

Dan benar saja, kini Olla mengakui bahwa ia telah mendengar rekaman Nindy saat menjelekkan dirinya. Rekaman itu diduga diambil asisten Nindy yang kini bekerja dengan Nikita Mirzani hingga sampai ke Olla Ramlan.

Saat kabar itu mencuat ke publik, Olla mengatakan bahwa Nindy meminta waktu untuk memberika klarifikasinya. “Nindy mau klarifikasi. Aku bilang nanti aja kalau ketemu. Aku mendengar semua yang dia katakan, aku mendengar semua recording yang dia katakan,” jelasnya di "Rumpi No Secret" TransTV, Senin (21/6).

Olla mengaku bahwa saat ini ia masih bersikap santai. Namun ia mengatakan bisa saja sikapnya itu akan berbeda bila bertemu langsung dengan Nindy. “Benar, aku tidak memberikan (respon) apa-apa. Seandainya kalau kamu dijelekkan sama teman sendiri, (bagaimana?). Aku sesantai itu. Tapi kan enggak tahu kalau ketemu nanti,” ujarnya.

Tak ayal, Olla pun mengaku kecewa pada Nindy. Terlebih lagi selama ini ia selalu menganggap Nindy sebagai teman baiknya. Ia pun meyakini bahwa rekaman yang didengarnya itu benar-benar suara Nindy.


“Aku tipikal yang emosian tapi aku lihat Nindy teman baik, ya kecewa. Tapi aku pengen tahu, mungkin pada saat waktu yang tepat dia jelasin. Tapi enggak ada yang perlu dijelaskan dia, suara Nindy jelas (di rekaman itu),” bebernya.

Olla mengaku semakin sakit hati lantaran ia sempat bersama dengan Nindy di Bandung sebelum ia mendengarkan rekaman tersebut. Olla juga menjelaskan bahwa ada artis lain lagi yang dibahas Nindy di rekaman tersebut.

“Aku lagi di Bandung sama Nindy. Tiba-tiba aku mendengar itu. Nindy berusaha kontak aku. Sementara aku mendengar semua. Aku, entah kenapa Tuhan memberikan bukti. Ini aku dengar, aku baca chat orang yang ngomongin aku. Jadi kayak bukti nyata. Jadi mau ngeles apa,” paparnya. “Yang dibahas bukan cuma aku, banyak.”

Meski begitu, Olla mengatakan bahwa untuk saat ini ia masih enggan menyelesaikan perselisihannya dengan Nindy. Karena menurutnya, masih ada masalah yang lebih penting lagi untuk ia urusi.

“Aku punya masalah-masalah sendiri dalam keluarga. Jadi hal itu (persoalan dengan Nindy) nomor 10. Bukan enggak penting, tapi namanya manusia punya opini sendiri. Kalau orang mau ngomong apa, bagusnya ngomong langsung,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts