Bak Firasat, Rezky Aditya Ternyata Sudah Diwanti-wanti Nia Ramadhani di Awal Pernikahan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Unggahan lawas Nia Ramadhani saat hadir di pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana pada 2019 lalu kembali jadi sorotan. Wejangan yang ditulis Nia di unggahannya itu disebut bak firasat terkait masalah Rezky yang dituding punya anak di luar nikah.

WowKeren - Aktor Rezky Aditya belakangan tengah menjadi sorotan usai muncul seorang perempuan yang mengaku memiliki anak darinya di luar pernikahan. Perempuan berinisial W ini mengaku melahirkan anak Rezky Aidtya pada tahun 2013 silam.

Baru-baru ini, postingan sahabat Rezky, Nia Ramadhani kembali menjadi perbincangan di media sosial. Unggahan istri Ardi Bakrie itu mendadak disorot lantaran disebut seperti sebuah firasat atas masalah yang menimpa rumah tangga Rezky saat ini.

Dalam unggahan tersebut, Nia memberikan wejangan kepada Rezky yang baru resmi menikah dengan Citra Kirana pada 1 Desember 2019 lalu. Nia seolah mengisyaratkan jika Rezky kerap kali curhat kepadanya sebelum memutuskan menikahi Citra Kirana.

Nia yang berbahagia melihat Rezky akhirnya menikah meminta sahabatnya itu untuk menjaga rumah tangganya dengan Citra Kirana. "Well @thereal_rezkyadhitya... Selamat sekali lagi My one and only Best Friend karena sekarang your new chapter of life has just begun. The beginning of you and @citraciki," tulis Nia.

Bak Firasat, Rezky Aditya Ternyata Sudah Diwanti-wanti Nia Ramadhani di Awal Pernikahan

Instagram


"Jadikan @citraciki pusat dunia lo. Lo udah belajar banyak dari cerita cerita gw, tentang pernikahan. Dan lo juga udah belajar banyak dari pengalaman lo sendiri," kata Nia menambahkan.

Ibu tiga anak itu terus meyakinkan agar Rezky yang selama ini dicap playboy bisa menjadi suami dan ayah yang baik. Ia berharap pernikahan Rezky dan Citra Kirana bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Jadi, gue cukup yakin! Gue tahu lo akan jadi suami yang hebat! Jaga rumah tangga lo. Bangun dengan kasih dan pertahankan rasa cinta selalu seperti saat pacaran," terang Nia Ramadhani dalam bahasa Inggris. "Selamat ya ky, Selamat buat awal baru hidup lo, dan selalu hargi istri lo."

Di kolom komentar, Rezky juga terlihat sempat menanggapi postingan Nia Ramadhani. "Thank u mba ade. Terharu gw," kata Rezky di kolom komentar.

Seolah menjadi firasat, ucapan Nia Ramadhani itu pun kini terbukti dengan hadirnya badai masalah di rumah tangga Rezky dan Citra Kirana. Rezky yang tetap tenang tampaknya sudah berhasil meyakinkan sang istri bahwa tudingan yang ramai di luaran tak terbukti kebenarannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts