Azriel Hermansyah Dilarikan ke RS Karena Panas Tinggi, Ashanty Panik Tak Bisa Temani
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Ashanty seketika dibuat khawatir saat mendapat kabar putra sambungnya, Azriel sedang sakit di Bali. Diketahui, Azriel yang baru pulang dari perjalanan luar negeri langsung bertolak ke Bali untuk merayakan ultah sang kekasih, Sarah Menzel.

WowKeren - Azriel Hermansyah yang saat ini berada di Bali tengah jatuh sakit. Kondisi Azriel yang mendadak harus dilarikan ke rumah sakit ini tentu membuat keluarga yang ada di Jakarta khawatir, terutama Ashanty.

Diketahui, Azriel rupanya mengalami panas hingga 40 derajat celcius. Ashanty, sebagai ibu sambungnya menduga Azriel sakit karena faktor kelelahan.

"Kamu itu capek, baru pulang dari Dubai, langsung pergi lagi. Di sana kamu itu nggak tidur pasti, begadang. Kalau kamu tidur, nggak akan sakit," ujar Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (20/6).

Azriel Hermansyah tak bisa membantah omelan Ashanty. Ia mengakui mengalami perubahan tidur drastis usai kembali dari luar negeri.

Khawatir lantaran tak bisa menemani sang putra saat sakit, Ashanty langsung menyarankan Azriel untuk minta resep obat tidur dari dokter. Dengan tujuan, agar pola tidur Azriel bisa kembali teratur.


"Gini, kamu kan di rumah sakit, minta obat tidur sama dokter buat lima hari kayak bunda kemarin. Tidur jangan lewat dari jam 12, habis itu kamu tidurnya balik seperti semula," pinta Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga meminta Azriel untuk melakukan tes Covid-19. Sebab ia khawatir, itu adalah gejala dari virus Corona. "Jiel, PCR, antigen," ujar Ashanty.

Azriel Hermansyah pun melakukan tes yang diminta Ashanty, namun hasilnya negatif Covid-19. Putra Krisdayanti itu rupanya didiagnosa alami gejala tifus. Mendengar Azriel yang hanya gejala tifus, Ashanty merasa sedikit lega.

"(Sakit) gejala tifus. Ya Allah nak, jangan sakit lah. Bikin stres ini. Untung bukan Covid-19 ya, sudah tes tiga kali," kata istri Anang Hermansyah ini.

Lebh lanjut, Ashanty berterima kasih kepada keluarga Sarah Menzel yang bersedia merawat Azriel selama di Bali. Ashanty pun berharap Azriel bisa kembali ke Jakarta secepat mungkin.

"Baru kali ini sakit nggak ada bundanya. Semoga Jiel cepet sembuh, ya kan walaupun ada Sarah sama mamanya, tetap aja kita orangtua nggak tenang," pungkas Ashanty.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru