Denny Darko Bicarakan Kemungkinan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Berjodoh
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mengungkap kemungkinan yang cukup mengejutkan soal hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Kemungkinan tersebut berhubungan dengan agama dan momongan.

WowKeren - Denny Darko ikut mengomentari kabar perceraian Jonathan Frizzy yang dibeberkan Benny Simanjuntak. Nama Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan main Jonathan Frizzy lantas kembali dihubungkan.

Benny Simanjuntak yang merupakan paman Jonathan Frizzy sebelumnya telah meminta agar Ririn Dwi Ariyanti tidak dihubungkan dalam masalah ini. Denny Darko kemudian mencoba melihat kemungkinan pria yang akrab disapa Ijonk tersebut berjodoh dengan Ririn.

"Mereka ini nggak berjodoh. Masih jauh," ujar Denny Darko melalui vlog yang dibagikannya pada Minggu (20/6). "Banyak hal yang harus disatukan."

Sebelumnya Benny Simanjuntak menuding istri Ijonk, Dhena Devanka, mempermainkan agama. Oleh sebab itu, hubungan Ijonk dan Ririn dirasa tidak mungkin karena akan mengulang masalah yang sama yakni perbedaan agama.


"Ini adalah satu hal yang pasti terjadi lagi jika Jonathan akan memiliki hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti yang notabene juga muslim," beber Denny Darko. "Saya fikir ini akan menjadi satu hal yang nggak mungkin terjadi."

Lebih lanjut, Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti kemungkinan tidak memiliki keturunan apabila ditakdirkan bersama. Padahal dari pernikahan mereka sebelumnya, masing-masing dikaruniai 3 anak.

"Kalau mereka akan bersama sekalipun tidak akan memiliki anak, ini kata kartu saya," pungkas Denny Darko. "Sehingga kalo tidak punya anak, pernikahan ini akan menuju ke mana dan untuk apa. Sehingga saya fikir mereka yang subur ini kalo bersama nggak punya anak ini aneh loh."

Seperti diketahui, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Aldi Wahab) juga dikabarkan renggang. Namun menurut Denny Darko, hubungan Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti akan diliputi banyak masalah apabila memutuskan bersama. Di antaranya masalah keuangan hingga banyak pihak yang berniat ikut campur.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait