APRIL Wawancara Bahas Tuduhan Bully Hyunjoo, Naeun Luruskan Masalah Sepatu dan Tumbler
Instagram/betterlee_0824
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

DSP Media dan APRIL membantah tuduhan itu, tapi Hyunjoo dan kenalannya tetap berpegang pada cerita mereka. Para member akhirnya melakukan wawancara berbicara tentang masalah ini.

WowKeren - APRIL telah menjadi pusat perhatian dalam terkait kontroversi bullying yang dituduhkan Hyunjoo. DSP Media dan semua member APRIL membantah tuduhan itu, tapi Hyunjoo dan kenalannya tetap berpegang pada cerita mereka. Para member akhirnya melakukan wawancara berbicara tentang masalah ini.

Baru-baru ini, Sports Kyunghyang duduk bersama Chaewon, Naeun, Yena dan Jinsol dalam sebuah wawancara eksklusif untuk membahas tuduhan bullying. Rachel dan Chaekyung tidak ikut wawancara, karena mereka bukan member APRIL ketika dugaan insiden bullying terjadi.

Para member berbagi bahwa mereka telah menjalani terapi karena tekanan mental yang parah. "Bagi kami, waktu berhenti pada 28 Februari. Kami bukan pelaku tapi korban. Meskipun kami tidak melakukan kesalahan, kami dituduh sebagai penjahat dan karena kami saat ini diperlakukan sebagai penjahat, kami ingin meluruskan ini," kata member APRIL.

APRIL Wawancara Bahas Tuduhan Bully Hyunjoo, Naeun Luruskan Masalah Sepatu dan Tumbler

Source: Koreaboo

Naeun membagikan buku hariannya setelah Hyunjoo meninggalkan grup pada tahun 2016, serta catatan konseling psikologis yang berlangsung selama 5 bulan dari November 2015 hingga April 2016 dengan wartawan. Naeun kemudian meluruskan masalah sepatu dan tumbler yang disebutkan Hyunjoo.

Naeun mengatakan, "Mengenai insiden tumbler dan sepatu yang diklaim Lee Hyunjoo sebagai korban, saat itu ada antara 2.300 pasang sepatu di pintu masuk asrama. Sepatu yang dimaksud adalah sepatu kets milik perusahaan yang diberikan kepada kami, dua pasang untuk setiap anggota, mensponsori kami untuk digunakan selama latihan. Itu adalah sepatu yang akan diterima oleh girl grup pendatang baru. Itu tidak mahal jadi tidak ada alasan bagi kami untuk mencurinya."


"Kami tidak menulis nama di sepatu jadi tidak ada cara bagi kami untuk mengetahui milik siapa, jadi tidak mungkin kami bisa dengan sengaja mencurinya untuk membully seseorang. Empat memv memiliki ukuran yang sama, 230, dan dari waktu ke waktu kadang kami bingung sepatu mana yang menjadi milik siapa. Pada saat itu, aku berpikir bahwa saya memakai pasangan yang salah, tapi aku tidak pernah berpikir untuk mencuri sepatu itu dengan jahat," lanjut Naeun.

Bintang drama "Extraordinary You" itu menjelaskan, "Insiden tumbler mirip dengan insiden sepatu. Ada lebih dari 100 tumbler di semua bagian asrama dan di lemari di atas wastafel. Sampai-sampai petugas kebersihan bahkan pernah mengatakan bahwa kami memiliki lebih banyak tumbler daripada Starbucks. dan kita bisa mendirikan kafe."

"Banyak orang bertanya apakah itu rebusan pasta kedelai (doenjang) atau rebusan pasta kedelai fermentasi ekstra kuat (cheonggukjang), itu sup pasta kedelai. Karena kami sedang diet, kami tidak bisa membeli makanan di kafetaria agensi untuk makan, jadi kami biasanya makan salad atau buah-buahan atau sesuatu dari toko serba ada. Ibuku telah membuat beberapa blok rebusan pasta kedelai yang disimpan beku, dan saya memanaskannya, menambahkan tahu ke dalamnya sebelum memasukkannya ke dalam gelas dan membawanya ke sebuah jadwal."

"Tumbler itu bukan yang merah seperti yang kakak Hyunjoo bilang, tapi yang pink muda. Tidak ada nama di atasnya juga. Saat aku menggunakannya, Hyunjoo tidak ada di asrama. Hyunjoo selalu sakit dan menuruti permintaannya sendiri, tidak termasuk hari-hari pelatihan dan hari-hari rookie, dia selalu hampir tidak tinggal di asrama," tutur Naeun.

"Aku belum pernah melihat Hyunjoo menggunakan gelas ini secara teratur, dia juga tidak mengatakan bahwa itu adalah benda berharga atau hadiah dari neneknya. Hari itu, ketika dia melihat gelas itu di tempat, dia menjadi sangat marah dan aku segera meminta maaf. Aku selesai makan sup bersama para member dan mencuci gelas dengan bersih ketika kami kembali ke asrama," ujar Naeun.

Sebelumnya adik laki-laki Hyunjoo menyebutkan bahwa para member APRIL sering memakai sepatu kakaknya tanpa izin. Ia mengatakan bahwa itu hanya satu dari contoh perlakuan buruk yang diterima Hyunjoo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts