APRIL Mati-Matian Bantah Tuduhan Bullying, Bongkar Sikap Buruk Hyunjoo
Instagram/official.april
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Dalam wawacara eksklusif, para member APRIL mati-matian membantah bahwa mereka menindas Hyunjoo dan mengungkapkan hal yang menyudutkan mantan rekan mereka itu.

WowKeren - APRIL mengadakan wawancara eksklusif dengan Sports Kyunghyang, membahas tuduhan bullying di mana Hyunjoo mengaku sebagai korban. Para member mati-matian membantah bahwa mereka menindas Hyunjoo dan mengungkapkan hal yang menyudutkan mantan rekan mereka itu.

Selama wawancara, Naeun meluruskan masalah sepatu dan tumbler yang disebutkan Hyunjoo. Chaewon membawa catatan konseling psikologis di mana ia telah merinci bagaimana ketidaktulusan Hyunjoo dan kebohongan telah menyebabkan ia menderita.

Para member diminta berpendapat tentang Hyunjoo yang mengaku telah mencoba bunuh diri karena dugaan bullying. Mereka mengaku tidak tahu apa-apa dan membantah tegas tuduhan bullying dengan mengatakan bahwa mereka justru takut pada Hyunjoo.

"Semua member takut pada Hyunjoo. Tidak mungkin kita bisa menindas orang seperti itu. Jika kamu membaca postingan saudara laki-laki Hyunjoo, dia mengklaim bahwa setelah dia mencoba bunuh diri, para member segera menyadari dan datang untuk meminta maaf. Itu sepenuhnya salah. Kami belum pernah melihat atau mendengar tentang upaya bunuh diri Hyunjoo. Karena kami tidak tahu, kami juga tidak bisa meminta maaf," jelas para member.

Mereka melanjutkan, "Logikanya, jika seorang member dari tim yang sama membuat pilihan yang ekstrim, apapun alasannya, siapa yang akan membiarkannya begitu saja dan berpura-pura tidak melihatnya? Tentu saja, kami akan pergi mengunjunginya. Namun, kami tidak memiliki ponsel dan kami juga tidak mendengarnya dari agensi. Kami baru mengetahuinya setelah masalah ini meledak."

"Di sisi lain, kamilah yang mencoba menghibur Hyunjoo ketika dia mempersulit kami. Kami bahkan mengadakan pesta ulang tahun untuknya yang direkam dalam video. Itu tidak dimaksudkan untuk disiarkan tapi kami benar-benar memiliki pesta kejutan untuknya. Hyunjoo benar-benar senang saat itu. Jika kami menindasnya, video seperti itu tidak akan ada," pungkas mereka.


Para member APRIL mengungkapkan foto-foto booth stiker yang diambil pada 2015 ketika mereka semua masih trainee. Mereka juga berbagi bahwa Hyunjoo sering mengatakan ia tidak ingin menjadi idol dan itu sulit baginya dan ingin menjadi seorang aktris.

APRIL Mati-Matian Bantah Tuduhan Bullying, Bongkar Sikap Buruk Hyunjoo

Source: Koreaboo

"Hyunjoo selalu sakit sejak hari-hari pelatihan dan kami mengalami kesulitan karena dia tidak muncul untuk latihan. Dia juga tidak muncul di dua jadwal acara musik. Pada 11 November, Hyunjoo tidak muncul di latihan untuk 'Music Bank'," kata para member menyebutkan bahwa Hyunjoo sering bolos selama bekerja dengan mereka.

"Hari itu, dia bahkan tidak mengambil foto pers 'pergi bekerja' dan masuk ke belakang gedung. Kami masih ingat dengan jelas, karena dia tidak muncul bahkan sebelum latihan, para member menangis dan buru-buru berlatih koreografi untuk 5 orang. Dia datang tepat sebelum siaran langsung dan mengatakan bahwa dia harus melakukan siaran langsung. Setelah itu, kami tidak dapat menampilkan lagu itu di acara musik. Kami pikir kami telah menerima penalti," lanjut mereka.

"Setelah itu, saat kami memulai promosi untuk 'Tinkerbell', dia sama sekali tidak muncul untuk 'Show Champion'. Kami sama sekali tidak tahu alasannya. Dia juga tidak muncul untuk siaran dan manajer menyuruh kami kembali ke asrama. Kami kembali menangis saat kami melepas stiker di wajah kami dan hair extension clip-in."

Para member terus bercerita, "Keesokan harinya, agensi memberi tahu kami bahwa kami akan tampil sebagai empat member sejak saat itu, dan kami begadang untuk mempersiapkan koreografi baru. Kami baru saja berpikir bahwa Hyunjoo pasti sakit lagi saat itu."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts