APRIL Ngaku Pernah Dibentak, Salahkan Hyunjoo Bikin Karier Mereka Berantakan
Instagram/official.april
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Dalam wawancara eksklusif, APRILmembahas tuduhan bullying di mana Hyunjoo mengaku sebagai korban. Para member menyalahkan Hyunjoo atas karier mereka yang berantakan.

WowKeren - APRIL mengadakan wawancara eksklusif dengan Sports Kyunghyang, membahas tuduhan bullying di mana Hyunjoo mengaku sebagai korban. Para member menyalahkan Hyunjoo atas karier mereka yang berantakan.

Selama wawancara, Naeun meluruskan masalah sepatu dan tumbler yang disebutkan Hyunjoo. Mereka juga mati-matian membantah tuduhan bullying. Selain itu, para member mengaku pernah dibentak Hyunjoo.

APRIL membahas insiden kimbap, menjelaskan bagaimana duduk perkara sebenarnya. Mereka mengatakan bahwa ada kimbap di kursi belakang mobil, tempat para member termuda biasanya duduk. Karena saat itu musim panas, makanan menjadi mudah rusak dan Hyunjoo diduga mulai menyemprotkan parfum banyak-banyak.

Karena Yena sensitif terhadap bau, ia mulai sakit kepala dan meminta Hyunjoo untuk berhenti menyemprotkan parfum, dan diduga Hyunjoo mulai berteriak padanya seperti biasa. Ia juga diduga memarahi Yena dan Chaewon yang menyuruhnya mengecilkan suaranya saat manajer sedang menelepon.

Dilaporkan bahwa Hyunjoo tidak muncul untuk "Show Champion" pada hari berikutnya dan para member tidak pernah melihatnya sejak itu. Mereka mengaku paham kenapa masalah seperti ini bisa terjadi.


"Mungkin ini adalah batas seorang idol yang tinggal di asrama jauh dari keluarga mereka tanpa ponsel selama masa remajanya. Meski sekarang kami sudah dewasa, saat itu kami baru berusia 14-15 tahun. Kami mungkin belum bisa mengenal satu sama lain dengan baik karena masa trainee kami yang singkat," tutur para member.

"Juga, kami mungkin belum dapat menjangkau semua member, atau kami mungkin tidak ingin saling mendekati. Kami semua tidak bisa menjadi dekat satu sama lain. Apakah itu dosa besar? Seperti semua girl grup lainnya, ada kecemburuan di dalam tim, dan meskipun itu tidak disengaja, akan ada kata-kata yang menyakiti satu sama lain. Tapi kami masih bekerja keras untuk mencoba dan membuat semuanya berhasil. Kami merasa bahwa semua idol, senior, dan trainee lain akan memahami kami."

"Selama tinggal di asrama, ada kalanya kami tidak bisa berkata apa-apa meskipun kami sedang kesal. Saat itu, kami hanya melakukan apa yang diperintahkan perusahaan. Tidak ada waktu untuk saling menjaga. Saat kami melewati tahun kelima saat kami mulai tinggal di asrama terpisah, kami mulai saling merindukan dan menyadari pentingnya satu sama lain."

Para member terang-terangan menyalahkan Hyunjoo atas karier mereka yang berantakan. "APRIL berantakan semua karena Lee Hyunjoo. Kami harap dia tidak menyalahkan para member, terlepas dari alasan kesulitannya," tutur mereka.

Sebelumnya, adik laki-laki Hyunjoo mengklaim bahwa saudara perempuannya telah ditindas secara parah, yang mengarah ke upaya bunuh diri. Setelah DSP Media membantah klaim tersebut, kenalan lain yang mengaku sebagai teman sekelas Hyunjoo mengulangi tuduhan bullying tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts