Bukti APRIL Bantah Tuduhan Bully Hyunjoo Disebut Mencurigakan Gara-Gara Ini
Instagram/official.april
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Melalui wawancara eksklusif, APRIL mengklaim bahwa mereka cukup dekat di masa pelatihan mereka sehingga mereka akan mengambil foto stiker bersama. Namun itu dianggap mencurigakan.

WowKeren - Baru-baru ini APRIL memberikan wawancara eksklusif dengan Sports Kyunghyang untuk berbagi cerita tentang tuduhan bullying yang dibuat Hyunjoo terhadap mereka. Namun netizen menemukan sesuatu yang mencurigakan dengan salah satu bukti yang diberikan.

Melalui wawancara eksklusif, APRIL mengklaim bahwa mereka cukup dekat di masa pelatihan mereka sehingga mereka akan mengambil foto stiker bersama. Foto tersebut diberi judul, "Foto-foto booth stiker dari tahun 2015 yang diungkap oleh member APRIL. Meskipun Lee Hyunjoo telah mengaku ditindas sejak hari-hari pelatihannya, diketahui bahwa para member cukup dekat untuk mengambil foto stan stiker."

Awalnya netizen mengklaim bahwa foto-foto tersebut tidak diambil sebelum debut pada 2015, tapi pada tahun 2016. Namun dicatat bahwa konten untuk "My Wish" difilmkan sebelum debut dan baru dirilis setahun kemudian.

Namun netizen terus mengklaim bahwa foto tersebut diambil sebagai bagian dari rangkaian video yang dimaksudkan untuk disiarkan. Itu tidak menunjukkan hubungan yang baik karena memang telah diatur. Video tersebut dirilis pada 30 Mei 2016 dengan konten video mereka, "APRIL's My Wish".


Bukti APRIL Bantah Tuduhan Bully Hyunjoo Disebut Mencurigakan Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

Netizen juga melihat bahwa Yena tidak hanya mengenakan kemeja yang sama seperti di foto stiker, Naeun juga mengenakan kemeja yang sama sementara Hyunjoo mengenakan pita rambut yang sama.

Mereka juga mengetahui bahwa pakaian para member disponsori oleh STYLE NANDA, dengan sebagian dari wawancara di acara yang difilmkan di toko utama STYLE NANDA. Toko ini juga memiliki booth stiker yang terletak di dalamnya.

Fakta bahwa foto booth diambil saat mereka syuting, tidak membuktikan bahwa para member memiliki hubungan yang baik. Penggemar mengklaim itu bisa saja karena tuntutan acara.

Sementara itu, adik laki-laki Hyunjoo mengklaim bahwa saudara perempuannya telah ditindas secara parah, yang mengarah ke upaya bunuh diri. Setelah DSP Media membantah klaim tersebut, kenalan lain yang mengaku sebagai teman sekelas Hyunjoo mengulangi tuduhan bullying tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts