Reaksi Ayu Ting Ting Soal Kalung Disamakan Nagita Slavina: Kalau Saya Pakai Kayaknya Berisik
instagram/ayutingting92
Selebriti

Kembali dibully netizen hingga kalung hadiah yang didapatkannya di momen ulang tahun ke-29 disamakan milik Nagita Slavina, begini jawaban dan respons Ayu Ting Ting.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan hangat netizen khususnya warganet di jagat maya. Hal ini berawal karena salah satu aksesoris yang dikenakannya saat menerima kejutan ulang tahun ke-29 belum lama ini.

Sebelumnya telah dikabarkan jika Ayu kembali ramai dibully netizen usai kedapatan menggunakan kalung yang disebut mirip dengan milik Nagita Slavina. Kalung Ayu yang merupakan hadiah dari sang ibu tersebut ramai disamakan dengan punya Gigi. Gara-gara hal tersebut, Ayu tak sedikit kembali mendapat komentar miring dan bully-an dari netizen.

Terkait hal itu Ayu akhirnya memberikan reaksi. Dalam sebuah wawancara dengan CumiCam yang diunggah ulang akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall, Ayu buka suara. Ia menanggapi soal komentar miring netizen yang kembali berdatangan untuknya.

“Aku nggak pernah nanggepin ya. Padahal semua orang selalu pakai juga dan semua orang juga punya. Jadi mungkin itu memang hanya dibuat-buat saja,” ucap Ayu Ting Ting. “Karena buat saya itu lagi itu lagi sih. Jadi pasti udah ada dalangnya.”

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Kalung Disamakan Nagita Slavina: Kalau Saya Pakai Kayaknya Berisik

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall


Ayu merasa jika kesamaan tersebut bisa terjadi kepada siapa saja. Namun hanya saat dirinya yang terlibat maka menjadi perbincangan heboh.

“Dan giliran orang lain yang pakai nggak berisik. Tapi Cuma saya aja kalau saya pakai itu kayaknya berisik,” sambung Ayu.

Respons Ayu yang kemudian dibagikan sejumlah akun gosip ini menuai beragam tanggapan balik dari netizen. Meski tak sedikit yang kembali berkomentar pedas soal kesamaan beberapa barang Ayu Ting Ting dengan artis lain, namun beberapa lainnya juga ramai membela ibu satu anak tersebut dari cibiran warganet. Bahkan mereka juga mengaku bersimpati lantaran Ayu sering jadi sorotan jari pedas warganet.

Maha bener nitizen..att nyakiti kalian juga ga kok nitijen sibuk komeni hidup dia,” ujar akun @bika*******. “Semua org punya hakk kok pake kalung. Yg penting kan dia beli sendirii. Ga minta duit am luu. Netijen kok ribet bangett sih hidup nyaa. Heran dehh,” sambung akun @yurika******.

Semakin netijen ribet semakin banyak rejeki yaa bu ay, bu ayu semakin didepan,” lanjut akun @roufia*****. “Gigi att mampu beli tp netijen yg nyinyir cuma apa,,,cma bs ngumpulin dosa di sosmed,yg iri aslinya netijen,” sedang komentar akun @zingo******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts