Naif di Awal Karier, Raisa Ngaku Syok Saat Tahu Fakta Tak Terduga dari Sejumlah Rekan Artis
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa berbagi cerita mengenai pandangannya tentang industri entertainment di awal kariernya. Raisa pun mengungkap ada sejumlah fakta tak terduga dari rekan artis yang membuatnya kaget.

WowKeren - Gemerlap dunia hiburan selalu sukses jadi magnet tersendiri pagi publik. Tapi fakta kelam industri hiburan tak jarang juga bakal membuat para artis pemula terkejut. Hal serupa nyatanya juga dialami Raisa di awal kariernya.

Hal itu terungkap saat Raisa menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Desta dan Vincent Rompies. Awalnya Raisa bercerita mengenai kekhawatiran sang ayah saat dirinya memutuskan terjun ke dunia entertainment.

"Bokap gue pas udah mau keluar album gitu dia ada sih kayak, lebih takut sama stereotypical kehidupan seniman atapun perartisan gitulah. Kan kayaknya gimana banget gitu kan. Terus bokap gue bilang, 'Yakin kuat? kalau ini bener-bener emang yang Yaya suka, Yaya mau dan Yaya happy ngejalaninnya jalanin. Tapi kalau misalkan udah nggak bikin kamu happy berhenti aja'," ujar Raisa dalam video yang diunggah pada Senin (21/6) kemarin.

Benar saja, Raisa akhirnya menemui fakta tak terduga mengenai rekan-rekannya di industri entertainment. Hal itu pun sukses membuat Raisa yang masih naif dan polos di awal karier dulu tercengang dan tak habis pikir.

"Tapi sumpah ya, gue tu termasuk orang yang, bukan naif juga sih, mukin pas awal-awal agak polos gitu ya. Gue kayak selalu ngelihatnya itu sisi-sisi yang paling bagustnya gitulah. Tapi tu ternyata kenyataannya memang ada, banyak sih yang bikin gue kaget. 'Hah?! itu gitu?' 'Hah! si itu gitu?' ada sih, banyak, banyak sih, sampe sekarang juga gue masih banyak yang kaget," beber Raisa.

Vincent yang mendengar penuturan Risa terlihat ikut kaget dengan kenaifan soloist tersebut. Meski begitu, Raisa kini mengaku sudah cukup terbiasa dengan fakta-fakta tersebut.

"Lo senaif itu berarti ya?" tanya Vincent. "Pas awal-awal iya. Kalau sekarang gue lebih ke 'Ya udah kalau ada orang kayak gitu, yang penting nggak usah berurusan sama gue'," pungkas Raisa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait