Merasa Dirampok, Rossa Ungkap Ivan Gunawan Pernah Minta Uang Rp 50 Juta Padanya Untuk Beli Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa mengungkapkan bahwa ia sempat merasa dirampok oleh Ivan Gunawan. Pasalnya Igun pernah meminta uang padanya senilai Rp 50 juta untuk membeli barang berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan protes pada Rossa yang mulai jarang memesan baju padanya. Pria yang akrab disapa Igun ini pun mengaku mulai kangen merasakan uang pemberian Rossa.

"Heh, gue gak beli baju, tapi loe beli lukisan gue yang bayar sama aja," protes Rossa. Gara-gara protes tersebut, Igun pun mengungkapkan bahwa ia sempat membeli lukisan dan meminta Rossa turut membayarnya.

"Jadi aku ceritain ya, jadi kemarin aku beli rumah pertama di tahun 2021, aku beli lukisan Naufal Abshar, bagus banget, seharga Rp 400 juta. Kenapa aku pengen beli? Aku pengen appreciate sebuah karya," ungkap Igun.

"Jadi harganya 400 sekian dan itu sudah diskon. Awalnya itu rebutan sama Raffi Ahmad, tapi Raffi Ahmad itu medit, dia gak mau bayar segitu. Malah dia bilang 'itu di rumah loe berapa lama? entar kalau udah bosen pindahin deh ke rumah gue'," kisah Igun.

Igun kemudian menerangkan bahwa ia sempat mencicil lukisan yang dibelinya itu lantaran kondisi ekonominya di masa pandemi belum stabil. Sekaligus juga ia sedang mencicil rumah barunya.


"Ini kan lagi pandemi, uang mau masuk ke rekening gak bisa karena rekeningnya juga pakai masker, jadi uang gak pada masuk ya. Si Rossa gila, langsung transfer Rp 50 juta, awalnya loe mau ngasih 25 juta gue tolak ya," terang Igun.

Rossa pun lantas menceritakan bagaimana Igun kala itu tanpa sungkan meminta uang padanya. "Mom minta duit dong, buat beli lukisan," kisah Rossa. "Minta ya bukan minjem ya," sahut Igun.

"Iya, kok bangga?" ujar Rossa. "Iya, kalau minjem kan bikin malu, ini gue kalau gak punya ya minta," sahut Igun. Rossa pun mengaku kala itu ia merasa dirampok hingga akhirnya memutuskan memberi uang Rp 50 juta pada Igun dengan cara dicicil.

"Yaudah gue transfer sekarang ya? kan gue gak mau soalnya sedih kayak dirampok ya pak, gue bayar minggu ini 25 (juta), minggu depan 25, gue gak mau berasa dirampok," ujar Rossa. Dan lucunya lagi, Rossa selaku pemberi uang justru meminta maaf lantaran lupa membayar cicilan berikutnya.

"Yang kedua agak tersendat ya, ada tempo cukup lama, ini kita mau ngingetin yang namanya orang minta kalau ngingetin kayak orang nagih hutang ya," ujar Igun. "Oke Neva maaf ya lupa, padahal gue yang ngasih gue yang minta maaf," pungkas Rossa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru