Pernah Syuting Bareng, Ryujin ITZY Beber Bagaimana Rasanya Kerja Sama J-Hope BTS Saat Masih Traine
Musik

Selama fansign baru-baru ini, Ryujin ITZY ditanya tentang pengalamannya bekerja dengan BTS sebelum debutnya. Seperti yang diketahui, Ryujin muncul di BTS 'Love Yourself Highlight Reel' yang dirilis pada tahun 2017.

WowKeren - Selama fansign baru-baru ini, Shin Ryujin ITZY ditanya tentang pengalamannya bekerja dengan BTS (Bangtan Boys) sebelum debutnya. Seperti yang diketahui, Ryujin muncul di BTS “Love Yourself Highlight Reel” yang dirilis pada tahun 2017 bersama J-Hope dan Jimin BTS.

Terkait hal itu, ia tidak memiliki apa-apa selain kata-kata positif untuk dikatakan tentang pengalamannya. Para anggota membuatnya terkesan dengan kebaikan mereka yang sangat berarti baginya sebagai seorang trainee.

Dia mengungkapkan bahwa mereka membuat pengalaman itu menjadi waktu yang indah untuknya. "Mereka sangat baik padaku. Aku sangat berterima kasih untuk itu karena aku masih trainee saat itu," ungkap Ryujin.


Ryujin berbagi bahwa dia mengingat kembali kenangan itu dengan penuh kasih dan berterima kasih atas kesempatannya. "Itu adalah kenangan yang luar biasa bagiku," paparnya.

Pengalaman unik ini menghasilkan hasil akhir yang indah di mana J-Hope, Jimin, dan Ryujin memamerkan kemampuan akting dan menari mereka. Di sisi lain, ITZY baru saja comeback dengan album baru berjudul “GUESS WHO” dan title track “M.A.F.I.A In The Morning”.

"M.A.F.I.A In the morning" disusun oleh LYRE, Park Jin Young, earattack, dan KASS, dan liriknya ditulis oleh Park Jin Young, KASS, danke, dan LYRE. Lagu tersebut mengungkapkan kepercayaan diri untuk diam-diam mencuri hati seseorang, membandingkannya dengan permainan mafia.

Album comeback ITZY "GUESS WHO" akan menampilkan total 6 lagu termasuk lagu utama "M.A.F.I.A In The Morning" yang ikut diciptakan oleh Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment. Ada juga lima track lainnya yaitu "Sorry Not Sorry", "Kidding Me", "Wild Wild West", "SHOT!", serta "Tennis".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts