Razer Patricia Dihujat Dendam Pada Rezky Aditya Hingga Dikira Sindir 'Karma', Reaksinya Makjleb
Instagram/razer_patricia
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Razer Patricia tak mau meladeni omongan haters yang menghujatnya pansos hingga dendam pada Rezky Aditya yang kini diterpa isu anak diluar nikah. Razer Patricia justru membagikan pesan bijak di Instagramnya.

WowKeren - Razer Patricia sempat jadi sorotan saat sang mantan kekasih, Rezky Aditya, diisukan punya anak diluar nikah. Tak lama setelah rumor Rezky viral, Razer mendadak menuliskan tentang karma

"What goes around alwasy comes around, It's called karma," tulis Patricia. Postingan Patricia sempat diunggah akun gosip hingga menuai reaksi sinis. Banyak pihak menyentil kalau Patricia gagal move on hingga curiga ada dendam pada Rezky.

"CIE MBAKNYA PANSOS. GALMOVEON YA MBAK," sindir netter. "Kadang Galmov sama msh dendam beda tipis sih," sindir netter. "Beritanya belum tentu bener jg, tp pansosnya udah duluan ya sist..🤦‍♀️ Herman akutuh.. Astaghfirullah," tutur yang lainnya.

Instagram

Razer Patricia Dihujat Pansos

Menanggapi hal itu, Patricia malah memilih diam. Ia justru mengunggah pesan bijak soal orang-orang yang terkadang hadir hanya untuk menyakiti orang lain. Ia rupanya belajar tegar dari sebuah buku kesayangannya.


"Dalam hidup, kita pasti akan berhadapan dengan orang-orang yang bersikap kelewat batas. Mereka menyakiti kita, mempermalukan kita, dan mengguncang kepercayaan diri kita. Hal-hal seperti itu sangat sulit diterima," kata Patricia. "Apakah kita bisa memberitahu seseorang, tanpa merasa tidak enak hati, bahwa sikapnya sudah kelewat batas? Tentu aja bisa."

Patricia mengingatkan untuk tidak perlu memaksa diri agar diterima orang lain. Ia juga mengajarkan pentingnya belajar menolak hingga membiasakan diri supaya tidak terpengaruh komentar negatif.

Alih-alih marah, Patricia juga mengungkap pentingnya tetap tersenyum menghadapi haters. Yang terakhir, Patricia mengajak untuk belajar bersikap masa bodoh.

"Buku ini mengingatkan kita untuk lebih menghargai diri sendiri, menyayangi diri sendiri, dan melepaskan diri dari belenggu kebingungan hubungan antarmanusia. Ah iya, sesekali tanyalah "apa kamu baik-baik saja?" pada diri sendiri.. ☺️," ujarnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts