Hal Ini Bikin Wendy Red Velvet Tak Nyaman Saat Ia Nonton MV Debut Solo Joy
Selebriti

Saat membicarakan kedua video musik tersebut, Wendy melontarkan komentar manis yang membuat Joy terkikik. Tentang 'Be There for You,' Wendy mengungkapkan kalau MV itu membuatnya tak nyaman.

WowKeren - Wendy Red Velvet menunjukkan dukungannya untuk Joy yang baru saja debut solo dengan merilis mini album. Menanggapi video musik debut solo Joy, Wendy mengungkapkan beberapa hal yang mengganggunya ketika dia menontonnya.

Baru-baru ini, agensi Red Velvet, SM Entertainment membagikan video Joy dan Wendy melalui akun YouTube resmi Red Velvet. Video tersebut menampilkan dua idol itu yang menonton video musik untuk lagu solo Joy, "Be There for You" dan "Hello."

Saat membicarakan kedua video musik tersebut, Wendy melontarkan komentar manis yang membuat Joy terkikik. Tentang "Be There for You," Wendy berkata, "Aktingmu sangat bagus di dalamnya, tapi aku tidak suka video musiknya. Aku merasa tidak nyaman sepanjang waktu menontonnya."

Joy terkejut setelah mendengar kata-kata Wendy, dan bertanya apakah dia bisa menjelaskan. Wendy menjawab, "Yah, semuanya adalah masalah. Dengar, sejujurnya aku tidak suka fakta bahwa ceritanya tentang kamu dalam suatu hubungan."


Penyanyi kelahiran 1994 tersebut tertawa dan menambahkan, "Sebagai unnie dekatmu, aku tidak bisa menerimanya. Itu membuatku merasa tidak nyaman." Kemudian, Joy berkata, "Tapi 'Hello' menggambarkan sebuah cerita setelah putus dengan pria yang kukencani di 'Be There for You'. Aku akhirnya putus dengannya, unnie."

Senyum tiba-tiba menyebar di wajah Wendy, dan dia berkomentar, "Oh tidak, kamu putus dengannya?" Saat Joy melihat Wendy tersenyum, dia bertanya, "Hei, kenapa kamu tersenyum?!", lalu WENDY tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, Wendy menjadi member Red Velvet pertama yang debut solo dengan merilis mini album berjudul "Like Water." Red Velvet sendiri dikabarkan siap comeback pada Agustus mendatang, yang akan menjadi comeback pertama mereka sejak "Psycho" yang dirilis pada akhir 2019.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts