Bambam GOT7 Ungkap Pesan yang Ingin Fans Ambil dari Album Barunya 'riBBon'
Musik

Selama video, staf bertanya kepada Bambam apakah dia ingin mengirim pesan tertentu ke fans melalui album. Seperti yang diharapkan, BamBam memiliki kata-kata yang menyentuh untuk para penggemar GOT7.

WowKeren - Bambam GOT7 baru-baru ini merilis mini album solo pertamanya yang berjudul “ribbon”. Setelah album dirilis, ia juga memanjakan penggemar dengan beberapa cuplikan di balik layar dari saat ia mengambil gambar untuk album tersebut.

Selama video, staf bertanya kepada Bambam apakah dia ingin mengirim pesan tertentu ke fans melalui album. Seperti yang diharapkan, BamBam memiliki kata-kata yang menyentuh untuk para penggemar GOT7 dan menekankan bagaimana dia berharap album ini akan membantu mereka.

"Jujur, saat ini, tidak, maksudku selalu, semua orang mengalami sesuatu yang sulit, kan? Hal-hal atau situasi yang sulit. Jangan lupa bahwa selalu ada harapan," jawab Bambam.

Jika itu tidak cukup, Bambam mengingatkan penggemar bahwa dia akan selalu ada untuk mereka tidak peduli apa yang terjadi atau jika mereka merasa sedih. "Aku akan menjadi 'harapan', dan 'kekuatan'mu. Aku akan memberikan banyak energi baik untukmu! Kamu tahu apa yang aku katakan?" lanjutnya.


Dari memastikan bahwa fans tahu bahwa mereka akan selalu menjadi GOT7 meskipun comeback solo mereka dan sekarang ini, Bambam dan anggota lainnya membuktikan bahwa mereka ingin berada di sana untuk penggemar mereka apa pun yang terjadi.

Perilisan “riBBon” ini menandai comeback pertamanya sejak kepergiannya dari agensi lama JYP Entertainment. Pada 19 Januari 2021, setelah kontraknya berakhir, ia meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Dalam siaran langsung beberapa waktu lalu, Bambam menjelaskan alasan mengapa menggunakan istilah "comeback" alih-alih "debut". Dia mengatakan, "jika kalian melihat semuanya, ini bukan solo pertamaku."

Benar saja, Bambam sebelumnya telah merilis OST solo untuk film Thailand “The Con-Heartist” pada akhir tahun lalu, lagu kolaborasi "Do You" dengan rapper Thailand F. HERO pada tahun 2019. Ia juga memiliki lagu solo berjudul "Party" di album GOT7 “Present: YOU”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts