Melanie Subono Mendadak Sindir 'Artis Bloon' Usai Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal, Ada Apa?
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono sempat berduka atas kepergian sahabatnya sekaligus vokalis Steven & Coconut Treez, Tepeng, yang wafat usai menderita COVID-19. Disisi lain, Melanie juga menyentil para artis atas sikap cuek mereka.

WowKeren - Melanie Subono dikenal sebagai salah satu artis yang cukup kritis. Ia kerap menyuarakan pendapat terkait beragam isu sosial, masalah lingkungan ataupun politik.

Baru-baru ini, postingan Melanie mendadak bikin heboh di sosial media. Awalnya, Melanie mengungkap pesan duka atas meninggalnya vokalis Steven & Coconut Treez, Steven N Kaligis alias Tepeng. Penggagas band reggae itu wafat pada 22 Juni setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit akibat sakit COVID-19.

Sebagai sahabat, Melanie ikut sedih dan menuliskan pesan di Instagram. Ia lalu mengunggah video kenangan saat manggung bareng Tepeng. Melanie juga membahas akan mengunggah sebuah postingan mengejutkan terkait COVID-19.

"Selamat jalan to your Paradise mas Tepeng @bangbro_tempe YaTuhan 🥲 Masih ada yang mau NGELECEHIN COVID ?? terutama saat lo ada Penyakit Bawaan ?? Mau bilant COVID GA ADA ???" kata Melanie. "Mau pake alesan apalagi?? ini kan penyakit bawaannya? atau apa?? baca postingan gw abis ini kalo masih punya hati bukan cuma bacot ama jempol."


Di unggahan terbaru, Melanie membeberkan kemarahannya. Ia pun sempat menyindir para artis yang selama ini manggung tanpa memakai masker.

Melanie mengungkap rasa muak karena banyak pihak terkesan tak peduli pada COVID. Kali ini, ia seolah setuju jika ada "lockdown".

"1,5 taun lalu gak lock down karna lo pada triak ekonomi. Nurut ? PAKE MASKER AJA LO pada ogah… Yang bikin semua parah hari ini adalah LO YANG GA PEDULI itu bukan yang patuh," ujar Melaney. "So gue kali ini setuju tindakn tegas setelah lo semua gw belain 1,5 taun pada GAK PEDULI."

"YES ini TERMASUK LO SEMUA temen2 gw PUBLIK FIGUR yang tiap hari poto nyanyi sana sini parti sana sini ga pake masker LO tuh di contoh, paham gak sih dul ???? kok oon banget," ujar Melanie. "Termasuk ( ngakunya ) artis yang berusaha nyari ribut ma artis lain sebagai satu satu nya solusi idup nya doang.. mbo jadi contoh… Brani nya cuma ribut di medsos trus nggebukin orang terdekat lo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait