Jonathan Frizzy Akhirnya 'Buka Suara' Soal Isu Cerai, Paman Kini Puji Sikap Dhena Istri Cantik?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy sempat memberitahu sang paman, Benny Simanjuntak alias Benny Contoh, agar tak perlu bicara lagi soal masalah rumah tangganya. Jonathan alias Ijonk juga mengisyaratkan ingin menyelesaikan masalah dengan Dhena.

WowKeren - Jonathan Frizzy sempat santer diisukan bakal cerai dengan sang istri, Dhena Devanka. Dugaan itu rupanya dibongkar sendiri oleh sang paman, Benny Simanjuntak alias Benny Contoh.

Pria yang sudah cukup malang melintang sebagai bos manajemen artis ini membeberkan kalau Jonathan alias Ijonk memang ada masalah rumah tangga dengan Dhena. Bahkan Benny mengungkap rasa kecewa atas sikap Dhena yang mempermainkan agama serta cemburuan. Setelah perkataannya viral di sosial media, Benny membeberkan reaksi dari Ijonk yang ternyata memintanya tak lagi bicara soal masalah rumah tangga.

"Kenapa? Nah terus (beneran apa nggak cerai)? Jadi gini saya tadi malam kan, Ijonk telepon, 'Acik biar saja, keluarga aku, aku yang ngurusin'. 'Oh iya, iya, sayang,'" ujar Benny Simanjuntak menirukan pembicaraannya dengan Jonathan Frizzy dalam acara "Pagi Pagi Ambyar" di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021). "Ya sudah Acik nggak usah ngomong-ngomongin lagi. Acik itu kakek. Ya sudah saya bilang, 'Acik nggak mau ngomong-ngomongin lagi'. Ya sudah saya tutup close."


Benny menyebut kalau keluarga besar juga memintanya untuk tidak ikut campur. Benny pun mengungkap kalau ia awalnya buka suara cuma demi membela nama baik Ijonk yang seolah diisukan selingkuh dari Dhena.

"Permintaan dari Ijonk, dari keluarga saya juga, karena kan sudah ada balance, tadinya terlalu memojokkan (Jonathan Frizzy)," ujar Benny. "Saya sudah janji sama Ijonk bahwa saya tidak mau membahas tentang itu lagi di media, tapi kalau tadi kan statementnya dikeluarkan bahwa saya tidak tidak mau bahas tentang dia di media. Tapi, kalau tadi topiknya dikeluarkan statement saya ya saya jawab."

Benny juga sempat pula buka suara tentang sikap Dhena yang sempat pamer momen mesra dengan Ijonk. Sebagai paman, ia ikut senang melihat hal itu.

"Sekarang kan orang sudah banyak tahu posisi Ijonk, jadi ya sudah. Jadi masalah keluarganya biar mereka yang selesaikan baik-baik. Ijonk sudah hampir 35 atau 37 (tahun)," kata Benny. "Saya senang kalau dia berubah dan keluarganya berlanjut ya. Demi Tuhan saya senang, artinya mungkin setiap keluarga itu tidak pernah tidak terganjal dengan batu-batu kerikil masalah. Cuman bagaimana kita bersikap dewasa untuk memahami situasi kita."

Walau sempat mengkritik Dhena, Benny tetap mengharapkan kalau hubungan Ijonk dan istri bisa langgeng. "Walaupun kemarin saya katakan akan bercerai, ya harus bercerai, ya memang harus bercerai. Tapi, kalau bisa (berubah), kan saya bilang kalau bisa, saya senang sekali. Ya saya senang sekali," tuturnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait