Lagu Comeback Brave Girls 'Chi Mat Ba Ram' Dapat Rating Selangit Dari Majalah Musik Populer
Musik

Lagu comeback Brave Girls 'Chi Mat Ba Ram' telah mendapatkan peringkat bintang 4 yang langka di majalah ulasan musik indie online terkenal, IZM. Ini majalah online dengan ulasan kritis yang tidak bias ataupun memihak.

WowKeren - Brave Girls tahun ini mendapatkan kesuksesan yang luar biasa dari para pencinta musik. Girl grup ini pertama kali menerima cinta untuk lagu lawas mereka yang berjudul “Rollin’”. Kesuksesan ini kemudian diteruskan oleh comeback teranyarnya lewat album “Summer Queen” dan title track “Chi Mat Ba Ram”.

Judul lagu comeback mini album ke-5 Brave Girls "Chi Mat Ba Ram" telah mendapatkan peringkat bintang 4 yang langka di majalah ulasan musik indie online terkenal, IZM. Di kalangan pecinta musik, IZM adalah majalah ulasan musik online dengan ulasan kritis yang tidak bias ataupun memihak.

Mengingat reaksi keras K-netizen terhadap lagu baru Brave Girls yang sangat dinanti-nantikan "Chi Mat Ba Ram", ulasan baru yang diterbitkan oleh kritikus IZM So Seung Geun telah mengumpulkan cukup perhatian karena opininya yang kuat. Hal ini tentu menunjukan kualitas music Brave Girls yang sebenarnya.

Lagu Comeback Brave Girls \'Chi Mat Ba Ram\' Dapat Rating Selangit Dari Majalah Musik Populer

Allkpop

"Tujuannya jelas dan tepat. Tidak perlu penelitian apa pun tentang pasar konsumen, atau kebutuhan apa pun untuk merenungkan arah musik dan citranya. Penggerak utama penerimaan lagu baru ini adalah apakah lagu itu memiliki pengaruh atau tidak. suasana hati yang cerah, salah satu yang bisa menyinari Minyoung, Yu Na, Eunji, dan Yujeong, dan apakah itu memiliki energi untuk mewakili musim panas atau tidak. Dan single ini tidak merusak cetakan itu,” tulis kritikus music dari IZM.


Ia kemudian menambahkan, “Bahkan, itu cukup mengacu pada 'Rollin'. sedikit. Lagu ini menggunakan tropic house sebagai fondasinya, kemudian ditambahkan dengan melodi gaya gula-pop, memaksimalkan daya tariknya kepada masyarakat umum. Urutan Yujeong, Yuna, dan Minyoung memulai bait pertama sama dengan 'Rollin''.”

“Penumpukan babak kedua hingga klimaks, ritme synthesizer, semuanya mengingatkan pada 'Rollin''. Lagu ini bahkan menggunakan sebaris lirik dari 'Rollin'', 'Rolling in the deep' , dan gerakan koreografi titik 'Rollin'. Ini memperjelas bahwa ini bukan waktu yang tepat untuk melepaskan diri dari jaring pengaman yaitu 'Rollin'',” lanjut ulasan majalah itu.

“Brave Brothers memutuskan untuk menonjolkan bakat vokal Minyoung di lagu ini. Dia meminta kecepatan pernapasan yang jauh lebih cepat di 'Chi Mat Ba Ram' daripada di 'Help Me', 'High Heel', dan 'Rollin'', dan Minyoung melakukannya. Ini adalah titik di mana keyakinan komposer pada senimannya berlaku. Versi bahasa Inggris, yang menunjukkan keinginan grup untuk masuk ke pasar luar negeri, membawa frasa seperti 'Salrang salrang' dan 'Baram baram' persis seperti apa adanya, yang meninggalkan kesan,” paparnya.

Terakhir, So Seung Geun menyimpulkan, “Brave Brothers adalah produser dengan keahlian terampil dan kemampuan untuk menekankan daya tarik melodi utama sebuah lagu, sementara bakat vokal Brave Girls dengan mudah bertahan melawan sesama pesaing industri mereka. 'Chi Mat Ba Ram' sekali lagi mengingatkan kita pada dua fakta ini."

Di sisi lain, muncul laporan bahwa Brave Girls akan membuat comeback mereka musim gugur ini dengan album repackage. Saat ini, para anggota sedang mengerjakan lagu baru mereka yang akan ditampilkan di album repackage mendatang. Belum ada konfirmasi dari pihak agensi saat ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts