Bikin Heboh, Syahnaz Sadiqah Mendadak Pamer Foto Hasil USG
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah tiba-tiba saja mengejutkan warganet lantaran ia membagikan foto hasil USG di laman Instagram miliknya. Lantas apa maksud dari unggahannya tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini Syahnaz Sadiqah berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, istri Jeje Govinda itu mendadak memamerkan hasil foto USG.

Padahal diketahui bahwa kini Syahnaz telah dikaruniai dua anak kembarlaki-laki dan perempuan. Yang mana mereka diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz. Lalu apa maksud postingan foto USG tersebut?

Adik Raffi Ahmad ini lantas menerangkan bahwa foto itu adalah hasil USG dari seseorang yang memberikan testimoni karena berhasil menjalani program hamil dengan mengkonsumsi sebuah produk sari kurma. Kendati demikian, postingan foto USG itu dibagikan oleh Syahnaz tak lebih hanya sekedar untuk mempromosikan produk endorse-nya.


Lebih lanjut, postingan itu pun langsung berhasil menyedot perhatian netter. Rupanya banyak dari mereka mengaku dibuat salah paham dengan postingan yang dbagikan oleh Syahnaz tersebut.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter mengaku bahwa semula mereka mengira kalau Syahnaz kini sedang hamil lagi. Sehingga ia mengabarkan hal tersebut lewat foto USG di atas. Bahkan beberapa netter ada yang sempat memberikan ucapan selamat pada Syahnaz yang dikiranya kembali hamil.

Bikin Heboh, Syahnaz Sadiqah Mendadak Pamer Foto Hasil USG

Instagram

"Kiran dd kembar mau punya adek lagi," komentar seorang netter. "Ya Allah kirain Zayn Zuney mau punya adek😆," sahut netter lainnya. "Dikira adeknya twins 😢 @syahnazs padahal udh Alhamdulillah," timpal netter lainnya.

Untuk diketahui, Syahnaz telah meresmikan pernikahannya dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda pada tahun 2018. Kehidupan pasangan selebriti ini semakin lengkap dengan kehadiran sepasang anak kembar yang diberi nama Zayn dan Zunaira yang lahir pada 3 Januari 2020. Syahnaz pun kerap membagikan momen menggemaskan kedua anak kembarnya itu di Instagram.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait