Travis Barker-Machine Gun Kelly Konser Bareng, Kourtney Kardashian & Megan Fox Kompak Beri Dukungan
MEGA/GC Images/Instagram
Selebriti

Kourtney Kardashian, Megan Fox hingga Addison Rae didapati hadir untuk memberikan dukungan di konser sederhana Machine Gun Kelly dan Travis Barker. Lantas seperti apa momen kebersamaan mereka?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Megan Fox dan Machine Gun Kelly memang kerap menyita perhatian publik. Hal itu tak berbeda jauh dengan pasangan selebriti Travis Barker dan Kourtney Kardashian yang juga sering mendapatkan sorotan publik.

Lantas seperti apa kedua pasangan itu jika bertemu? Hal itu nyatanya benar-benar terjadi baru-baru ini. Sebelumnya, Megan, Kelly, Kourtney serta Travis memang diketahui tengah berteman akrab.

Bahkan keduanya sempat kepergok melakukan double date bersama. Kini kedua pasangan itu didapati kembali menghabiskan waktu bersama. Momen itu terjadi saat Travis dan Kelly diketahui menggelar konser sederhana bersama.

Photo-INFO

Instagram

Potret masing-masing kekasih keduanya yakni Kourtney dan Megan pun terlihat hadir untuk memberikan dukungan. Tak hanya Kourtney dan Megan, bintang TikTok Addison Rae didapati juga hadir dalam konser tersebut.


Addison sendiri dikenal memang cukup dekat dengan Kourtney. Bahkan Kourtney dan Addison menganggap hubungan keduanya layaknya sepasang sahabat.

Putri Travis dan mantan istrinya, Shanna Moakler yakni Alabama Barker diketahui juga hadir dalam konser sederhana sang ayah. Alabama disebut sengaja datang bersama dengan Kourtney.

Konser Travis dan Kelly itu bertemakan outdoor dan menggunakan atap balkon sebuah restoran untuk menghibur para penggemar. Konser sederhana itu digelar di Pantai Venice pada Sabtu (19/6).

Momen pertemuan pasangan populer itu lantas mendapatkan banyak respons positif dari para penggemar. Mereka mengaku tersanjung dengan persahabatan Kelly, Megan, Kourtney, dan Travis.

Megan dan Kelly sendiri diketahui meresmikan hubungan asmara keduanya di depan publik pada Juli 2020. Sementara, Travis dan Kourtney mengonfirmasi jika keduanya tengah berkencan pada Februari 2021 lalu.

Keempatnya diketahui juga telah sama-sama memiliki anak dari hubungan atau pernikahan mereka sebelumnya. Travis memiliki dua anak bersama mantan istrinya, Shanna Moakler. Sedangkan, Kourtney sudah mempunyai tiga anak dari hubungannya bersama sang mantan kekasih, Scott Disick.

Kelly sendiri dilaporkan juga telah memiliki satu anak dari hubungan sebelumnya. Terakhir, Megan diketahui telah dikaruniai tiga anak bersama mantan suaminya, Brian Austin Green.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait