Park Bo Young dan Seo In Guk Makin Lengket Kayak Lem di 'Doom At Your Service'
tvN
TV

Tak Dong Kyung dan Myul Mang menghapus ingatan satu sama lain dan kembali ke kehidupan biasa mereka. Namun mereka mengingat semuanya setelah ciuman dan saling berpelukan.

WowKeren - "Doom at Your Service" kembali membagikan foto adegan yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini memperlihat kedekatan Park Bo Young dan Seo In Guk yang nempel seperti lem.

"Doom at Your Service" menceritakan tentang Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang menyerukan kehancuran (myulmang) pada dunia ketika tahu dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Wanita itu lantas bertemu Myul Mang (Seo In Guk), dewa kematian dan kehancuran misterius, yang menawarkan kontak berbahaya.

Pada episode sebelumnya, Tak Dong Kyung dan Myul Mang menghapus ingatan satu sama lain dan kembali ke kehidupan biasa mereka. Namun mereka mengingat semuanya setelah ciuman dan saling berpelukan dengan putus asa seolah-olah tidak akan pernah melepaskan satu sama lain lagi.

Foto adegan terbaru "Doom at Your Service" menampilkan momen manis Tak Dong Kyung dan Myul Mang. Mereka menempel erat satu sama lain sepanjang hari dan bahkan pria itu memeluknya dari belakang saat menatapnya dengan senyum manis.


Dalam salah satu foto, Tak Dong Kyung memberikan kecupan manis di pipi Myul Mang seolah memohon perhatiannya. Kemudian dia menyandarkan kepalanya ke bahunya dan melihat buku yang dia baca. Wajah Myul Mang sendiri bersinar dengan senyum hangat.

Mengiringi foto adegan "Doom at Your Service", tim produksi menyatakan, "Hari ini (22 Juni), Tak Dong Kyung dan Myul Mang akan meledak dengan perasaan yang lebih dalam seperti saat mereka telah melupakan satu sama lain. Tolong saksikan romansa jangka panjang dari keduanya yang telah mengalami nasib buruk sekali lagi."

Sementara itu, "Doom at Your Service" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (22/6) malam ini. Drama ini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "You Are My Spring" mulai awal Juli mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts