Kabarkan Terpapar Corona Malah Dituding Netizen Dapat ‘Endorse Covid-19’, Teuku Ryzki Meradang
Instagram/teukuryz
Selebriti

Teuku Ryzki eks personel CJR mengabarkan kondisi terbarunya usai terpapar virus Corona, balas menohok tanggapi komentar netizen yang menuding dirinya dapat ‘endorse Covid-19’.

WowKeren - Teuku Rizky atau Kiki eks CJR dibuat meradang oleh beberapa komentar miring netizen di lapaknya. Hal ini bermula setelah ia mengabarkan tengah terpapar virus Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Dalam sebuah postingan di laman Instagram miliknya, Kiki mengunggah foto saat ia berjemur di depan halaman rumahnya. Dalam foto itu juga tertera keterangan yang menyatakan jika dirinya sudah tiga hari ini dinyatakan positif Covid-19.

Day 3 positive Covid. Terpantau penciuman masih hilang,” bunyi tulisan di atas foto Kiki yang sedang berjemur sinar matahari.

Bersamaan dengan foto itu Kiki membuat dialog lucu mengenai gejala indera penciumannya yang hilang ini. Sementara kolom komentarnya diserbu dengan doa cepat sembuh dari banyak akun centang biru juga netizen lainnya.

Kabarkan Terpapar Corona Malah Dituding Netizen Dapat ‘Endorse Covid-19’, Teuku Ryzki Meradang

Instagram/@teukuryz

Namun ada beberapa komentar miring yang mengusik hati Kiki. Bagaimana tidak, beberapa netizen tersebut justru menudingnya mendapat “endorse” Covid-19. Hal ini terlihat dari tanggapan yang diberikannya pada unggahan video Instagram terbaru.

Kiki yang meradang mengaku terusik dengan komentar itu. “Mungkin ini salah satu yg dimaksud diendorse kopid ya bli, wkwkwk,” komentar seorang warganet seraya menandai akun Instagram Jerinx SID yang belakangan kembali gencar menyuarakan protesnya.

“Gue pengin membahas tentang komen ini,” ucap Teuku Ryzki seraya menunjuk tangkapan layar komentar tersebut. “Yang menurut gue mengganggu aja gitu. Gue tidak mengganggu siapapun. Gue cuma nege-post di Instagram gue, gue ingin membagikan supaya orang-orang yang mungkin ketemu gue seminggu belakangan bisa aware bisa menjaga diri, tapi lu komen endars endorse endars endorse. Nggak ada otaknya aja buat gue gitu lho,” cetus Ryzki meradang.


Kiki balik menyindir netizen tersebut tak bisa membuktikan kebenaran tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Ia bahkan juga memberikan tantangan kepada netter itu untuk membuktikan komentarnya.

Kiki lantas mengungkapkan mengapa ia akhirnya tegas bersuara mengenai tudingan tersebut. Hal ini tak lain karena perhatian yang ia miliki kepada sosok ibunya yang berjuang merawatnya bahkan saat ia tengah terpapar Covid-19 saat ini meski tanpa kontak secara langsung.

Kiki menegaskan jika netizen tersebut tak tahu kronologi yang dialaminya. Karena itu ia dibuat meradang dengan sikap netizen itu yang seperti tahu segalanya.

Kabarkan Terpapar Corona Malah Dituding Netizen Dapat ‘Endorse Covid-19’, Teuku Ryzki Meradang

Instagram/@teukuryz

“Lu komen seolah-olah yang paling tahu, paling paham, paling ngerti. Lu nggak tahu nyokap gue stressnya mikirinnya kayak gimana,” tandas Kiki. “Jadi kalau lu bisa buktiin ke gue kalau memang gue di-endorse gue kasih semua duit gue buat lu. Tapi kalau nggak, nggak usah ngomong yang aneh-aneh,” tegasnya.

Menambahkan tanggapannya itu, Kiki pun kembali meminta tegas agar kehidupannya tak diusik dengan fitnah seperti komentar yang sudah dilontarkan kepadanya tersebut. “Sstt. Gua ga usik lo dan ketenangan lo, jadi jangan usik gue juga ya. apalagi fitnah yang ga ada kepastiannya,” tulis Kiki di kolom caption.

Reaksi netizen pun beragam. Banyak yang kembali memberikan doa agar Kiki cepat sembuh, sementara sebagian lain ikut dibuat geram dengan tudingan miring kepada Kiki soal “endorse” Covid-19 tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait