APRIL Dituding Bohong dalam Wawancara Soal Bullying, Dianggap Gali Kubur Sendiri
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Terlepas dari upaya empat member (yang diduga sebagai pelaku bullying) mencoba mengembalikan imej grup dan mengambil bagian dalam wawancara terbaru, netizen tetap tak menunjukkan simpati.

WowKeren - Isu bullying yang menerpa APRIL nampaknya masih jauh dari kata usai meski girl grup tersebut baru-baru ini telah melakukan wawancara dengan Sports Kyuhang untuk menjelaskan semuanya. Alih-alih berhasil membersihkan imej, mereka justru semakin menuai antipati hingga publik menilai wawancara tersebut tak seharusnya dilakukan.

Awal tahun ini, ada gelombang kontroversi di mana selebriti dituduh sebagai pelaku tindak bullying. APRIL adalah salah satu grup yang juga dilanda kontroversi usai adik laki-laki mantan member, Hyunjoo mengungkapkan di komunitas online bahwa Hyunjoo telah di-bully oleh member APRIL lainnya.

Sejak kontroversi muncul, berbagai tuduhan muncul karena ada klaim tambahan yang dibuat terhadap girl grup tersebut. Bahkan Hyunjoo melangkah dan menegaskan bahwa dia telah diintimidasi secara fisik dan verbal oleh grupnya selama tiga tahun.

Selain itu, ada pertempuran hukum di mana DSP Media mengambil tindakan terhadap adik dan kenalan Hyunjoo yang awalnya membuat klaim tentang bullying. Namun, polisi menghapus semua tuduhan, dan adik serta kenalan Hyunjoo bebas dari penuntutan. Meski bregitu, pertempuran antara APRIL dan Hyunjoo berlanjut saat member APRIL melakukan wawancara dan mengungkapkan sisi cerita mereka dalam dua bagian.


Terlepas dari upaya empat member (yang diduga sebagai pelaku bullying) mencoba mengembalikan imej grup dan mengambil bagian dalam wawancara terbaru, netizen tetap tak menunjukkan simpati. Pasalnya setelah wawancara, beberapa penggemar membawa bukti bahwa pernyataan para member APRIL dalam wawancara mereka tidak konsisten.

Parahnya lagi, penggemar mengungkapkan bahwa mereka itu bahkan berbohong dalam wawancara. Kini netizen menasihati agar keempat member meminta maaf saja daripada memperburuk situasi.

"Ada begitu banyak inkonsistensi dalam pernyataan mereka. Aku tidak mempercayai mereka lagi," komentar netizen. "APRIL seharusnya tidak melakukan wawancara," kata netizen lainnya. "Aku merasa mereka menggali kuburan mereka sendiri," ujar yang lain.

"Semua bukti yang dibawa member-member itu terbukti salah oleh fans mereka sendiri," kata netizen. "Hyunjoo sakit karena stres yang mereka berikan padanya, dan mereka malah berusaha membuatnya terlihat buruk," komentar yang lain. "Aku benar-benar berpikir akan lebih baik untuk imej mereka kalau mereka meminta maaf saja dan menghentikan pertarungan ini. Itu hanya memperburuk imej mereka," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts