Lee Min Ho Pamer Hadiah Ultah Gila-Gilaan dari Fans Sampai Hampir 'Tenggelam'
Selebriti

Lee Min Ho membagikan serangkaian foto yang menunjukkan pemandangan luar biasa. Aktor tersebut difoto di antara tumpukan besar hadiah dari para penggemarnya dan jumlahnya sulit dipercaya.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (perhitungan internasional) dan dia benar-benar dimanjakan! Aktor tersebut memamerkan hadiah-hadiah ulang tahun yang diterimanya dari para penggemar.

Lee Min Ho mengunggah postingan Instagram di mana ia berterima kasih kepada para penggemarnya atas semua cinta yang mereka bagikan dengannya di hari istimewanya. Melihat isi postingannya, bisa kita katakan bahwa Lee Min Ho dihujani cinta dan hadiah tahun ini.

Lee Min Ho membagikan serangkaian foto yang menunjukkan pemandangan luar biasa di hadapannya. Aktor tersebut difoto di antara tumpukan besar hadiah dari para penggemarnya dan jumlahnya sulit dipercaya, dan ia tampak seolah hampir tenggelam di tengah hadiah-hadiahnya.


Lee Min Ho sendiri nampaknya juga masih terkejut saat ia menulis postingan dengan 6 emoji yang sangat sederhana, tetapi sangat ekspresif. Kegembiraan dapat dirasakan melalui foto karena melihat senyum lebar Lee Min Ho. Sungguh momen ulang tahun yang luar biasa untuk dirayakan.

Dalam berita terkait, casting Lee Min Ho di "Pachinko" telah dikonfirmasi awal tahun ini. Serial ini didasarkan pada novel fiksi sejarah dengan nama yang sama dan akan mengikuti kisah keluarga Korea yang berimigrasi ke Jepang, di mana mereka menjadi subyek rasisme.

Serial ini telah mengumpulkan perhatian panas tidak hanya karena alur ceritanya yang luar biasa, tetapi juga untuk para pemerannya. Lee Min Ho akan berakting bersama bintang "Minari" dan pemenang Oscar Youn Yuh Jung, serta banyak aktor terkenal lainnya. Pachinko sudah mulai syuting dan akan tayang perdana sekitar tahun 2021 di Apple TV+.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait