Batu Ginjal Sakit Turunan, Ashanty Minta Azriel dan Aurel Hermansyah Periksa
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mendapatkan penjelasan dari dokter jika sakit batu ginjal terjadi bisa karena penyakit turunan. Mendengar hal tersebut, Ashanty langsung meminta Azriel dan Aurel Hermansyah periksa.

WowKeren - Belum lama ini Anang Hermansyah dikabarkan menjalani operasi karena mengidap sakit batu ginjal. Kondisi tersebut tak ayal membuat Ashanty merasa khawatir. Selain pada Anang, ia juga mengkhawatirkan kondisi Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya dokter sempat mengatakan kalau batu ginjal adalah sakit turunan. Kendati demikian, Ashanty pun sempat meminta Azriel dan Aurel turut melakukan pemeriksaan.

"Kan kata dokter batu ginjal (penyakit) turunan, jadi aku langsung suruh Ziel, Aurel cek, jangan sampai kenapa-napa ya kan," kata Ashanty seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (23/6).

Ashanty tak ingin Azriel dan Aurel ikut mengidap sakit batu ginjal seperti Anang. Beruntung, kedua anak sambungnya itu pun langsung menuruti perintah Ashanty untuk memeriksakan kesehatan mereka.


"Terus Aurel 'iya ya bun minggu depan aku cek' karena kalau sekarang Aurel lagi nggak enak badan," kata Ashanty. "Terus kalau Ziel nggak bisa dateng, jadi pas dia udah lagi di rumah sakit 'ya udah kamu cek sekalian deh' gitu."

Lantas kini Ashanty mengaku sudah lega karena operasi yang dijalani Anang berjalan dengan lancar. "Aku lebih santai dalam menanggapi apapun lebih ringan nggak mau stres, karena ibu itu kan tugasnya harus menjaga suami dan anak-anak jadi kita harus kuat," kata Ashanty.

Selain itu, Ashanty juga bisa bersikap lumayan santai lantaran penjelasan yang diberikan oleh dokter mengenai sakit batu ginjal yang dialami Anang. Dokter juga mengatakan kalau Anang bisa kembali beraktivitas pasca menjalani operasi.

"Ini juga nggak ada (pengobatan khusus) ini kan karena menurut dokter bukan suatu hal yang besar, kalau kita kan dengernya serem ya, tapi menurut dokter insyaAllah nggak apa-apa, bisa beraktivitas hanya yang ringan-ringan aja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait