Bikin Gemas, Baim Wong Bagikan Video Bukti Kiano Anak Papa Benget
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membagikan video yang merekam momen menggemaskan ketika putranya, Kiano Tiger Wong menangis. Momen tersebut juga disebut sebagai bukti kalau Kiano begitu sayang papanya.

WowKeren - Kebahagiaan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin lengkap semenjak mereka dikaruniai seorang buah hati. Keduanya kini telah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Baik Baim maupun Paula kerap membagikan momen menggemaskan tingkah dan tumbuh kembang sang buah hati. Seperti baru-baru ini, Baim membagikan momen menggemaskan Kiano kala mencarinya.

Dalam video, terlihat Kiano berjalan ke arah kamar sambil menangis lantaran mencari papanya. Hingga kemudian terdengar suara Paula mengajak Kiano untuk ke papanya.

"Ayo kita ke papa, mau ke papa?" ujar Paula pada Kiano yang masih berada di luar pintu kamar. Kiano lantas menghampiri Paula dan merajuk sambil tetap menangis.

"Ayo kita ke papa, udah-udah jangan nangis, diam dulu, kita ke papa, oke?" bujuk Paula agar putranya diam. Namun Kiano masih tetap saja menangis dan merajuk padanya.


"Oke dulu dong, oke sayang? oke dulu ke papa sayang, oke?" kata Paula. Dan akhirnya Kiano menjawab "Oke" sekaligus menghentikan tangisannya. "Makasih sayang, yuk kita ke papa," balas Paula.

"Ok ..#masyaallahtabarakallah," tulis Baim mengiringi postingan pada videonya di Instagram. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter mengatakan bahwa sikap Kiano tersebut menjadi bukti bahwa ia lebih dekat dengan papanya. Beberapa dari mereka juga mengaku gemas pada Kiano.

"Duhhh bangga nyaaaaa pasti bapake idungnya kembang kempis ini 😍😍," ujar Tya Ariestya. "Anak papa banget yaa kianooo😒 gemesss," sahut netter lainnya. "Nangis aja bikin gemussshhhh 😘😘😘," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts