Momo TWICE Paling Takut Saat Syuting Adegan Ini di MV 'Alcohol-Free'
Twitter/JYPETWICE
Musik

Momo berbagi dengan penggemar adegan dari video musik yang membuatnya paling gugup dan takut saat syuting adegan individunya. Momo menjelaskan bahwa begitu dia melihat lokasi syuting, dia ketakutan.

WowKeren - TWICE baru-baru ini merilis lagu baru mereka, "Alcohol-Free" yang benar-benar memancarkan getaran musim panas dari musik, pakaian, dan set untuk video musik. Dalam video behind the scene, Momo mengungkapkan kalau ada adegan yang proses syutingnya sulit.

TWICE baru-baru ini membagikan beberapa cuplikan di balik layar dari pembuatan video musik "Alcohol-Free" di channel YouTube mereka. Mereka menunjukkan kepada penggemar semua yang terjadi selama syuting dan perasaan mereka sebelum merilis lagu.

Secara khusus, Momo berbagi dengan penggemar adegan dari video musik yang membuatnya paling gugup dan takut saat syuting adegan individunya. Momo menjelaskan bahwa begitu dia melihat lokasi syuting, dia ketakutan setelah melihat alat peraga yang akan dia gunakan.

Adegan yang membuat Momo takut adalah saat dia harus duduk di atas gelas cocktail yang sangat tinggi. Tidak dapat disangkal bahwa itu akan menjadi pengalaman yang menakutkan. Dalam video behind the scene ditunjukkan bagaimana Momo tampak gugup saat duduk di gelas cocktail raksasa.


Usai syuting adegan tersebut, Momo menjelaskan bahwa meski kacanya terlihat rendah, namun tetap membuatnya gugup karena ia takut ketinggian. "Itu kelihatannya memang seperti ini. Tapi aku takut ketinggian," kata member asal Jepang itu.

Untungnya, ketika kamera mulai merekam, Momo membenamkan dirinya dalam lagu itu, dan tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia ketakutan saat syuting. Pada akhirnya, hasilnya terlihat menakjubkan, dan sekali lagi, Momo memamerkan visualnya yang memukau meskipun dia takut.

Seperti yang diharapkan, Momo tetap profesional. Bersama dengan member lainnya, mereka menciptakan lagu dan video musik yang sempurna untuk musim panas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru