Foto Candid Arsy Putri Ashanty di Studio Rekaman Mencuat, Penampilan Disebut Ikuti Jejak Aurel
Instagram/queenarsy
Selebriti

Foto candid Arsy putri Ashanty dan Anang Hermansyah saat berada di studio rekaman dibagikan langsung oleh orang terdekat, penampilannya paling jadi sorotan hingga disebut ikuti jejak sang kakak Aurel Hermansyah.

WowKeren - Arsy Hermansyah seringkali menjadi sorotan publik di usianya yang masih belia. Putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut memang kerap mencuri perhatian karena kepintarannya juga aksinya yang sering membuat gemas.

Arsy sendiri dikenal memiliki paras yang cantik juga bakat dalam bernyanyi. Beberapa waktu yang lalu aksi panggungnya menuai decak kagum netizen yang memuji suara dan bakat yang dimilikinya. Agaknya cita-cita putri Ashanty untuk terjun ke dunia tarik suara memang tak main-main.

Terbukti kali ini beberapa buah foto Arsy saat berada di sebuah studio rekaman mencuat. Foto-foto candid tersebut dibagikan langsung oleh sang pengasuh yakni Suwarsiha melalui laman Instagram pribadinya.

Arsy terlihat cantik memakai dress berwarna putih. Berbeda dari biasa, kali ini ia juga tampil mengenakan hijab dengan corak penuh warna. “@queenarsy semangat kakak tetep belajar ya,” tulis sang pengasuh.


Banyak fans yang tak ketinggalan untuk ikutan nimbrung di kolom komentar unggahan pengasuh Arsy ini. Mayoritas dibuat gemas hingga turut memberikan suntikan semangat untuk Arsy Hermansyah mengejar cita-citanya.

Sementara itu sebagian besar lain ramai menyoroti penampilan bocah cantik tersebut. Pasalnya mereka dibuat kagum dengan keinginan Arsy tampil tertutup dan mengenakan hijab di usianya yang baru menginjak 6 tahun. Ada juga yang menduga Arsy mengikuti jejak Aurel Hermansyah yang kini juga tampil berhijab, mengingat ia memang dikenal menjadikan sosok kakaknya tersebut sebagai role model atau panutan.

Ya Allah... kak Arsy sepertinya sdh ingin berhijab ya, semoga lingkungan mendukungmu sayang,” ujar akun @ebong********. “Mau kayak kak Loly ya...ank cantik...ankku dulu kls 1 SD jg udh mntk pk hijab.. Alhmdllh SMPK skrg udh kls 8..tetap Istiqomah,” tutur akun @erno*****. “Anak pinter anak Solehah... cantik banget pake hijab mo ngikutin ka Loly ya,” sambung akun @atik*******.

MasyaAllah,semangat arsy,” sedang seru pemilik akun @ghaaz******. “Aciooo semangat ya,” timpal akun @brigita*******. “Anak soleha cantik paras dan hatinya,” sedang puji akun @puri******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru