Ashanty Diam Meski Namanya 'Diseret' Nindy Ayunda Soal Pengkhianatan, Beber Nasihat Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty seolah enggan terseret drama konflik antar sahabat usai Nindy Ayunda ingin memintanya buka suara soal pengkhianatan. Ashanty justru mengungkap pesan bijak terkait hal ini.

WowKeren - Olla Ramlan sempat mengungkap rasa kecewa pada Nindy Ayunda alias Nindy. Dikenal bersahabat karib, terkuak kalau Olla ternyata sempat jadi bahan gosip Nindy diduga dengan sang ibunda.

Mengaku baik-baik saja dengan Olla, Nindy juga membongkar sosok pelaku yang merekam dirinya saat bergosip. Sosok itu tak lain adalah mantan ART Nindy yang juga diduga melakukan tindak kekerasan pada anak majikannya.

"Aku nggak ada apa-apa sama Mami Olla. Yes Allah Maha Tahu, exactly," kata Nindy. "Kira-kira kalau lagi ngobrol sama orangtua sendiri, itu ngomongin orang apa nggak. Kecuali yang ngobrol di mana. Kamu tahu kan ada susternya Kanara namanya Lia, suka rekam-rekam pembicaraan."

Tak cuma itu, Nindy ternyata juga pernah "menyeret" nama Ashanty saat ia disentil haters. Nindy justru mengaku akan meminta Ashanty untuk bicara tentang fakta yang sebenarnya.

"Aku udah biasa dikhianati. Nggak masalah," kata Nindy yang tak lama kemudian menyentil balik haters. "Ashanty lama-lama gue suruh ngomong nih, siapa yang mengkhianati."


InstaStory

Ashanty Tulis Pesan Bijak

Sejauh ini, Ashanty agaknya menolak ikut campur dalam masalah intern para sahabatnya itu. Ashanty yang sibuk mengurus sang suami, Anang Hermansyah, yang sedang sakit itu berusaha tak terpancing emosi dan masih memilih bungkam.

Ia justru mengunggah sebuah nasihat tentang pentingnya menjadi sosok orangtua idaman. Ia mengingatkan agar berhenti mencari kesalahan dan menjadi contoh baik buat anak-anak.

"Berhentilah menuntut, lebih banyak menuntut. Berhentilah mematahkan, lebih banyak memberikan dukungan," unggah Ashanty. "Berhentilah mencari salahnya, kurangnya, lebih banyaklah mengagumi, melihat hal-hal baik dari anak-anak kita. Orangtua adalah tempat pertama kali anak berpijak. Dimana anak membangun rasa percaya diri terhadap dirinya."

Sementara itu, dulunya Ashanty, Nindy dan Ririn Ekawati juga diterpa rumor kurang akur. Namun kabar itu ditepis oleh Ririn.

"(Berita) itu salah. Jadi, aku nulis status itu note for my self untuk diri aku sendiri. Kita itu hidup enggak boleh sombong-sombong, karena kita itu sama. Dalam artian, nginjek tanah kembali ke tanah," ujarnya di 2017. "Nah, setelah itu Ashanty posting Instastory dan itu bukan buat aku. Kita itu baik-baik banget. (Malahan) kita tuh langsung chat, 'Eh ini kok kayak ribut sih, padahal enggak sama sekali'. Terus Nindy posting foto juga enggak ada Ashanty karena lagi di luar kota, sudah deh disangkutpautin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait