McDonald's Sukses Jual Lebih dari 1,2 Juta BTS Meal Hanya di Korsel Saja
Twitter/McDonalds_ID
Selebriti
Efek BTS Meal

McDonald's Korea secara resmi mengumumkan bahwa sejak peluncuran makanan tersebut pada 27 Mei di Korea Selatan, mereka telah menjual lebih dari 1,2 juta BTS Meal, dan itu hanya di Korea saja.

WowKeren - Kolaborasi pertama BTS (Bangtan Boys) dengan McDonald's sukses besar. Restoran cepat saji itu telah menjual lebih dari 1,2 juta BTS Meal hanya di Korea Selatan saja.

McDonald's bekerja sama dengan BTS untuk meluncurkan BTS Meal yang dirancang sesuai dengan menu kesukaan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan. Menu spesial ini tersedia di 50 negara di seluruh dunia.

Meskipun makanannya sedikit bervariasi di daerah tertentu, biasanya terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng sedang, dan minuman sedang, bersama dengan saus cabai manis dan Cajun.

McDonald's Korea secara resmi mengumumkan pada 23 Juni bahwa sejak peluncuran makanan tersebut pada 27 Mei di Korea Selatan, mereka telah menjual lebih dari 1,2 juta BTS Meal, dan itu hanya di Korea saja.


Selain itu, popularitas BTS Meal mendorong keseluruhan penjualan Chicken McNuggets di Korea Selatan. Selama periode dari 27 Mei hingga 21 Juni, penjualan Chicken McNuggets melonjak 250 persen dari periode empat minggu sebelum peluncuran BTS Meal.

Seorang juru bicara McDonald's Korea menyatakan, "Sejak peluncuran BTS Meal, pelanggan dari segala usia dan jenis kelamin telah menikmatinya, dan sebagai hasilnya, kami telah mencatat jumlah penjualan yang mengejutkan."

Karena BTS Meal akan tersedia hingga 30 Juni di Korea Selatan, perusahaan menambahkan, "Karena penjualan makanan akan berlanjut selama sekitar satu minggu, kami berharap akan ada lebih banyak pelanggan yang mencari makanan di hari-hari mendatang."

BTS Meal telah diluncurkan di Indonesia pada 9 Juni lalu dan memicu kehebohan yang luar biasa. Pihak McDonald's akhirnya menghentikan penjualan BTS Meal karena dianggap melanggar protokol kesehatan dengan mengundang keramaian di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts