Tegaskan Tak Ada Maksud Rusak Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, Wanita W Ungkap Janji Ini
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Perempuan inisial W yang mengaku memiliki anak diluar nikah dengan Rezky Aditya meminta maaf pada Citra Kirana. Ia menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud merusak rumah tangga mereka.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan kabar Rezky Aditya punya anak diluar nikah dengan seorang perempuan berinisial W. Perempuan itu menyebut anak perempuannya adalah putri dari Rezky Aditya.

Lantas baru-baru ini, wanita W menyampaikan permintaan maafnya pada Citra Kirana melalui pesan suara yang ditunjukkan oleh pengacaranya, Ferry Aswan. Pada kesempatan itu, W menegaskan bahwa tak pernah sekalipun ada dalam niatannya ingin merusak rumah tangga Rezky dan Citra Kirana.

“Sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka (Rezky Aditya dan Citra Kirana). Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak, tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga memang ada kebenaran yang harus terungkap,” kata wanita W seperti dikutip dari tayangan "Hallo Selebriti", Rabu (23/6).

Wanita W juga menyadari bahwa pasti sulit bagi Rezky untuk mengakui kalau ia memiliki anak di luar nikah. “Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan. Saya mengerti dan menyadari itu,” tambahnya.


Di sisi lain, W juga mengatakan bahwa anaknya cukup kritis sehingga bertanya mengenai sosok sang ayah. Ini lah yang menjadi salah satu alasan wanita W membuat pernyataan ini agar mendapat pengakuan dari Rezky.

“Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui. Dan anak saya cukup kritis. Suatu ketika dia tanya, ‘Siapa ayah saya?’. Itu yang tidak bisa saya jawab, selama itu saya berjuang,” cerita wanita W.

Kendati demikian, wanita W pun berjanji nanti akan ada saatnya ia muncul ke hadapan publik. Ia pun menyadari resiko apa yang akan ia hadapi nantinya. Ia akan muncul ke publik setelah ada pernyataan dari Rezky.

“Kepentingan anak saya, jauh di atas itu semua. Saya akan hadir di manapun teman-teman wartawan minta tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait