Lesty Kejora Ingin Tetap Kerja, Rizky Billar Tegas Bilang Begini soal Nafkah untuk Keluarga Istri
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Kejora merasa beruntung karena memiliki calon suami yang baik. Lesty berharap tetap diizinkan bekerja agar bisa membantu keluarganya meski sebenarnya tak pernah diminta.

WowKeren - Lesty Kejora tak bisa menahan keharuannya saat menjadi bintang tamu acara "One Man Show" bersama Rizky Billar. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama asli Lesti Andryani ini mengungkap nasihat ibunda serta sang kakak jelang pernikahannya.

Menurut Lesty Kejora, keluarga tidak menuntut apapun kecuali kebahagiaannya. Lesty pun merasa beruntung akan menjadi suami Rizky Billar yang tetap mengizinkannya bekerja untuk membantu keluarga.

"Ini adalah saatnya dede untuk mendapatkan kebahagiaannya dede (panggilan Lesty). Jadi keluarga tidak pernah minta apapun, yang penting dede bahagia aja," ujar Lesty Kejora sambil menitikkan air mata. "Dan dede yakin dede punya suami yang baik."

"Mudah-mudahan masih mengizinkan dede untuk bekerja untuk bisa sedikit membantu keluarga dede, orangtua dede, dan kakak adik dede," imbuhnya. "Karena kan adik dede yang kecil kan masih mondok, masih sekolah."


Rizky Billar pun mengiyakan keinginan Lesty sambil membicarakan soal tanggung jawab suami. Rizky Billar rupanya berkeyakinan apabila keluarga Lesty juga akan menjadi tanggung jawabnya setelah mereka resmi menikah.

"Ternyata tanggung jawab seorang cowok tuh bukan hanya keluarga dia dan pasangan, tapi keluarga pasangannya juga," tutur Rizky Billar. "Dan saya dari awal udah komitmen bahwa setelah nikah, tanggungan saya bukan hanya saya, bukan hanya dede, tapi InsyaAllah nanti keluarga dede, mudah-mudahan."

Pria yang pernah dekat dengan Dinda Hauw ini juga mengizinkan Lesty Kejora untuk memberi nafkah kepada keluarga tanpa harus mendapatkan persetujuan darinya. "Karena memang suami nggak perlu izin untuk ngasih orangtuanya, tapi istri wajib izin untuk memberi keluarga dia. Makanya dede nggak perlu izin ke saya. InsyaAllah kita sama-sama cari uang kok," pungkas Billar.

Pernyataan Billar tersebut langsung banjir pujian warganet yang menilainya seorang gentleman. Sementara itu, Lesty Kejora dan Rizky Billar dijadwalkan akan menggelar pernikahan pada 5 Agustus mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait