Penampilan Ganteng BTS di Showcase Online Tuai Pujian Selangit
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Selasa (22/6), para member BTS menyapa para penggemar lewat siaran showcase live. Event tersebut digelar untuk menyambut perilisan album Jepang terbaru mereka yang bertajuk 'BTS, THE BEST.'

WowKeren - Kehebohan yang diciptakan BTS (Bangtan Boys) usai merilis single "Butter" bulan lalu belum usai, kini mereka merilis karya musik baru di Jepang. Baru-baru ini, boy grup beranggotakan 7 orang itu menjadi perhatian lewat penampilan mereka di showcase live.

Pada Selasa (22/6), para member BTS menyapa para penggemar lewat siaran showcase live. Event tersebut digelar untuk menyambut perilisan album Jepang terbaru Suga dan kawan-kawan yang bertajuk "BTS, THE BEST."

Dalam kesempatan tersebut, para member BTS tampil ganteng dalam balutan setelan jas berwarna pastel. Mereka juga menyanyikan "Film Out" dan versi Jepang dari "Make It Right" di showcaase online kali ini.


Penampilan Ganteng BTS di Showcase Online Tuai Pujian Selangit

Source: Theqoo

Penampilan Jungkook dan kawan-kawan di showcase online rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang memuji visual para member yang terlihat begitu cemerlang di sini.

"Rambut platinum J-Hope sangat tampan. Tidak peduli apakah dia berambut panjang atau pendek, dia masih imut dan tampan," komentar netizen. "Seperti yang diharapkan dari visual Bermuda, V, Jin, dan Jungkook sangat tampan... Rambut Hobi paling cocok untuknya yang pernah aku lihat," kata netizen lainnya. "Jimin terlihat seperti bayi, kekeke. Sangat imut," ujar yang lain.

"Wow, RM luar biasa. Bukankah dia memiliki rambut pirang sebelumnya? Dia juga terlihat bagus dengan rambut abu-abu," puji netizen. "Jungkook terlihat sangat muda dan tampan," komentar yang lain. "Wow Jin selalu tampan dan J-Hope terlihat lebih baik dengan rambut itu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait