DSP Media Angkat Bicara Soal Adik Hyunjoo Dibebaskan, Tegaskan APRIL Tak Lakukan Bullying
Instagram/official.april
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Outlet media melaporkan bahwa keputusan untuk membebaskan adik Hyunjooo dari tuduhan dibuat karena dia tidak memiliki niat untuk memfitnah APRIL. Selain itu, memang benar bahwa Hyunjoo di-bully.

WowKeren - DSP Media selaku agensi APRIL telah merilis pernyataan terkait adik Hyunjoo yang dibebaskan dari tuduhan pencemaran nama baik. sebelumnya, DSP Media menuntut adik Hyunjoo atas postingannya tentang bagaimana perlakuan member APRIL pada kakaknya.

Pada Rabu (23/6), terungkap bahwa polisi membebaskan adik laki-laki Hyunjoo dari tuduhan pencemaran nama baik. Sebelumnya dalam postingan yang ia publikasikan di situs komunitas online, adik Hyunjoo menyatakan bahwa kakaknya telah di-bully oleh teman-teman satu grupnya ketika dia menjadi bagian dari APRIL.

Outlet media melaporkan bahwa keputusan untuk membebaskan adik Hyunjooo dari tuduhan dibuat karena dia tidak memiliki niat untuk memfitnah APRIL. Selain itu, memang benar bahwa Hyunjoo telah di-bully oleh grup tersebut.

Sebagai tanggapan, perwakilan hukum DSP Media merilis pernyataan resmi pada Kamis (24/6). Pihak mereka bersikukuh bahwa APRIL tidak melalukan tidak bullying terhadap Hyunjoo seperti yang dinyatakan adiknya dalam postingannya.


"Beberapa media melaporkan bahwa agen investigasi memutuskan untuk membebaskan adik laki-laki Lee Hyunjoo dari tuduhan setelah menerima bahwa dia (Hyunjoo) ditindas oleh para member. Tetapi ini berbeda dari kebenaran," ujar pihak DSP Media.

Mereka melanjutkan, "Untuk sepenuhnya mengutip alasan yang tepat untuk tuduhan dibersihkan tanpa distorsi, 'Tuduhan dihapus karena sulit untuk mengatakan bahwa ada niat pencemaran nama baik dan pengakuan informasi palsu.'"

DSP menegaskan bahwa tidak ada konfirmasi bahwa para member APRIL berpartisipasi dalam tindak bullying, dan tuduhan dibersihkan dengan alasan bahwa terdakwa (adik Hyunjoo) tidak mengetahui informasi palsu dalam postingan yang dia tulis.

"Kami meminta informasi yang berbeda dari kebenaran untuk tidak diedarkan tanpa konfirmasi fakta," tutup DSP Media. Sementara itu, APRIL baru-baru ini menjalani wawancara untuk menjelaskan apa yang terjadi serta konflik mereka dengan Hyunjoo, namun penggemar menemukan beberapa pernyataan mereka tidak sesuai dengan fakta yang ada.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts