Sempurna dan Menggoda, Bibir Seksi Jin BTS Jadi Perbincangan Ahli Bedah Plastik
Selebriti

Tiga ahli bedah plastik di Korea Selatan membahas idol yang memiliki bibir yang paling ingin mereka miliki dan memilih Jin sebagai idol yang memiliki bibir paling sempurna yang pernah ada.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) memiliki paras tampan luar biasa sehingga mendapat julukan "Worldwide Handsome." Namun ada satu bagian dari wajahnya yang menarik perhatian para ahli bedah plastik.

Tiga ahli bedah plastik di Korea Selatan membahas idol yang memiliki bibir yang paling ingin mereka miliki. Tak perlu dikatakan, mereka memilih Jin sebagai idol yang memiliki bibir paling sempurna yang pernah ada. Sebagai ahli bedah plastik, ada alasan yang diperhitungkan.

Bibir Jin adalah apa yang biasanya orang sebut bentuk busur dewa asmara atau cupid. Bibir harus memiliki bentuk dan garis yang jelas tapi bukan hanya itu saja yang dikatakan mereka.

Sempurna dan Menggoda, Bibir Seksi Jin BTS Jadi Perbincangan Ahli Bedah Plastik

Source: theqoo

Untuk mencapai kesempurnaan estetika, sudut bibir juga harus moderat agar menyatu dengan baik dengan bibir atas dan bawah. Sudut bibir yang terbalik adalah bentuk yang sangat didambakan.


Adapun apa yang memberinya bentuk seperti busur, bagian tengah bibir, juga disebut tuberkel, adalah titik kuncinya. Sama seperti bibir Jin, tuberkulum perlu sedikit menonjol dengan volume yang cukup.

Para ahli bedah plastik dapat mengidentifikasi semua sifat ini di bibir sempurna Jin. Wajar jika penggemar tidak pernah bosan melihat bibir penuh Jin yang seksi dan menggoda.

Sementara itu, Jin bersama BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama empat pekan berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu.

BTS beberapa waktu lalu mengadakan konser online Muster Sowoozoo untuk merayakan ulang tahun ke-8 mereka. Konser ini meraup keuntungan fantastis dengan mencapai 1,33 penonton berbayar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts