Satu Agensi, Key SHINee Buat Pengakuan Mengejutkan Soal aespa
Selebriti

Selama siaran live Instagram pada 17 Juni, Key SHINee tiba-tiba memberi tahu penggemar sesuatu yang membuat mereka terkejut. Pengakuannya ini terkait aespa, rekan satu agensinya.

WowKeren - Key SHINee baru-baru ini mengadakan siaran live Instagram dan membuat pengakuan yang mengejutkan terkait aespa. Pemilik nama Kim Kibum itu mengaku belum pernah bertemu dengan member aespa, tidak sekali pun.

Selama siaran live Instagram pada 17 Juni, Key tiba-tiba memberi tahu penggemar sesuatu yang membuat mereka terkejut. Ia berkata, "Aku belum pernah bertemu aespa. Tidak sekali pun. Bagaimana menurutmu?"

Key kemudian mengatakannya sekali lagi, kali ini dalam bahasa Inggris, "Aku belum pernah bertemu aespa sebelumnya. Bahkan tidak ada satu pun member dari aespa."

Bintang drama "Drinking Solo" itu menekankan, "Tidak sekali pun! Aku belum pernah bertemu mereka." Key melanjutkan, "Sungguh, aku juga belum pernah melihat mereka secara langsung dari kejauhan."


Ketika seorang penggemar mengatakan bahwa Key seharusnya menemui mereka di gedung SM, ia menjawab, "Benar, itu salah satu cara untuk bertemu dengan mereka. Mereka adalah pendatang baru tapi mereka memiliki dua lagu sekarang. Gedung perusahaan sangat besar dan kami menggunakan ruang latihan yang berbeda. Itu sebabnya (kami belum pernah bertemu)."

SM Entertainment mendebutkan aespa pada November 2020 lalu dengan empat member yang cantik-cantik dan berbakat. Banyak artis SM yang telah bertemu dengan mereka. Fakta bahwa Key belum pernah bertemu dengan aespa cukup mengejutkan.

Sementara itu, Key bersama SHINee beberapa waktu lalu comeback dengan merilis "Don’t Call Me". Mereka kembali lagi dengan album repackage mereka "Atlantis" dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

"Atlantis" adalah lagu dansa pop yang menampilkan garis ritmis gitar dan bass serta suara instrumen senar, kuningan, dan perkusi yang menyenangkan. Vokal yang kuat dari para anggota memberikan kualitas yang menyegarkan pada lagu tersebut.

Lagu ini membandingkan perasaan jatuh cinta yang dalam dengan menemukan dunia "Atlantis" yang tidak diketahui. Rapper Changmo mengambil bagian dalam menulis lirik rap untuk lagu tersebut. Hal ini tentu saja membuat banyak fans antusias.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait