Cerita Pengalaman Mistis Saat Syuting Film ‘Hitam’, Sara Fajira Bikin Bingung Alami Hal Ini
Instagram/sarafajira
Selebriti

Sara Fajira membagikan pengalaman mistis yang dialaminya saat berada di lokasi syuting film ‘Hitam’, bukan bertemu makhluk astral langsung melainkan alami kejadian unik ini sampai bikin bingung.

WowKeren - Nama Sara Fajira tentu sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Tanah Air. Artis muda dan cantik yang mulai dikenal berkat lagu “Lathi” kini melebarkan sayapnya dengan memulai debut di perfilman Indonesia.

Ya, Sara Fajira kini tengah terlibat di sebuah film bergenre thriller horror. Film berjudul “Hitam” ini diproduseri oleh Ifa Isfansyah dari Four Colours dan disutradarai oleh Sidharta Tata.

Belum lama ini dalam kesempatan konferensi pers virtual, Sara Fajira mengungkapkan perasaan senangnya bisa terlibat dalam film tersebut. Tak hanya itu, ia juga sempat menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya di salah satu set syuting.

Uniknya pengalaman itu bukan dialami Sarah Fajira dengan langsung bertemu makhluk astral. Alih-alih ia justru mengaku tiba-tiba merasa kurang nyaman saat tiba di lokasi syuting. Ia bahkan mendadak merasa sedih hingga nangis sesenggukan.


Tak hanya Sara Fajira, orang lain di lokasi syuting yang menyaksikan momen itu ikut dibuat bingung. Mereka bahkan sampai bertanya berulang kali memastikan hal yang terjadi kepadanya.

“Syutingnya, kan, di tengah hutan pinus di daerah Yogyakarta. Tidak tahu kenapa, hari itu auranya sangat berbeda dan tidak tahu kenapa, saat aku ke set, aku merasa sedih banget, terus aku nangis sampai bercucuran air mata, sampai semua orang di lokasi nanyain ke aku kalau aku sedang ada masalah," cerita Sara Fajira.

Beruntungnya saat itu Sara membawa bekal air doa yang diberi sang ibu sehingga kejadian itu tak berlangsung lama. “Untung waktu itu aku dibekali air doa sama mama aku,” sambungnya.

Sara Fajira yang penasaran pun mencoba mencari tahu kejadian yang dialaminya ini. “Setelah aku tanya ke orang-orang yang ada, ternyata saat itu, penghuninya sedang ada pesta perkawinan, jadi memang auranya kurang enak,” tandasnya.

Sementara itu, film “Hitam” sendiri menceritakan mengenai seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dunia dimakan oleh zombie. Warga dan polisi berusaha memecahkan misteri tersebut namun terus dihalangi oleh sang kepala desa. Kelanjutan ceritanya pun bisa langsung disaksikan di film “Hitam” yang sudah resmi ditayangkan saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel