Girl Grup Jung Ji So Dapat Surat Misterius, 'Imitation' Janjikan Krisis Tak Terduga
KBS
TV

Menjelang episode 'Imitation' yang akan datang, KBS merilis potongan adegan terbaru. Tampak menerima surat misterius, tim produksi bocorkan Jung Ji So cs akan menghadapi krisis besar.

WowKeren - Menjelang episode terbarunya, "Imitation" mengunggah potongan gambar untuk menggoda pemirsa di rumah. Kali ini tim produksi memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang akan dialami oleh Jung Ji So cs.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Imitation" bercerita tentang kehidupan para idola di industri entertainment meliputi cinta, cita-cita, dan permasalahan yang dihadapi. Jung Si So memerankan Lee Ma Ha, anggota girl grup rookie bernama Tea Party. Girl grup tersebut beranggotakan tiga orang, Lee Ma Ha, Shim Hyun Ji (Nayoung), dam Yoo Ri Ah (Minseo).

Alur cerita drama ini berpusat pada hubungan Lee Ma Ha dan Kwon Ryeok (Lee Jun Young U-KISS), member andalan dari grup papan atas SHAX. Keduanya memulai perkenalan dengan cukup rumit. Meski awalnya Kwon Ryeok mengaku tidak menyukai Lee Ma Ha karena dianggap tidak bertalenta, pada akhirnya mereka berdua tertarik pada satu sama lain.

Melalui situs resminya, KBS mengunggah potongan adegan Tea Party terbaru pada Kamis (24/6). Dalam foto-foto yang diunggah tampak ketiga gadis itu sedang dilanda kesulitan. Salah satu fotonya menunjukkan ekspresi syok Lee Ma Ha ketika membaca surat misterius.


Girl Grup Jung Ji So Dapat Surat Misterius, \'Imitation\' Janjikan Krisis Tak Terduga

Source: KBS

Menurut bocoran yang dibagikan, Lee Ma Ha sedang membaca dokumen tentang kelanjutan nasib Tea Party. Dari raut wajahnya terlihat seolah ia tidak percaya dengan apa yang tertulis di sana.

Sementara di foto lain, Hyun Ji tampak hampir menangis dengan air mata merebak di pelupuk matanya. Mencoba menghibur Hyun Ji, Ri Ah yang biasanya cuek dan percaya diri tampak sama terkejutnya dengan rekan-rekannya. Mereka bertiga telah berjuang keras untuk debut dan menjadi girl grup yang eksis di panggung hiburan, apakah mereka akan menghadapi situasi terburuknya?

Sehubungan dengan potongan adegan terbaru, tim produksi mengisyaratkan, "Lee Ma Ha, Hyun Ji, dan Ri Ah akan menghadapi krisis terbesar sejak debut di Tea Party. Grup ini telah mengalami banyak kesulitan, jadi harap saksikan mereka untuk mengetahui apa langkah mereka selanjutnya."

Sementara itu, apa yang akan terjadi pada Tea Party akan terjawab di episode "Imitation" mendatang pada Jumat (25/6). Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 11:20 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts