Ayah Ayu Dewi Ternyata Keberatan Saat Sang Putri Bakal Nikah dengan Zumi Zola
YouTube/MrsAyuDewi
Selebriti

Ayah Ayu Dewi, Budiono, mengungkap perasaannya saat sang putri gagal menikah dengan Zumi Zola. Meski sedih, Budiono mengaku tidak marah atas kegagalan tersebut.

WowKeren - Ayu Dewi bernostalgia ke rumah masa kecilnya bersama sang ayah, Budiono Sumarto. Dalam kesempatan tersebut, Ayu Dewi juga mengajak sang ayah untuk menjawab pertanyaan dari netizen.

Salah satu pertanyaan yang masuk ialah mengenai perasaan Budiono saat Ayu Dewi gagal menikah dengan Zumi Zola. Budiono mengaku sedih, tetapi sebenarnya juga agak berat melepas sang putri menikah dengan Zumi Zola karena harus berpisah kota.

"Namanya nggak jadi nikah ya sedih lah," ujar Budiono dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube MrsAyuDewi pada Kamis (24/6). "Tetep sedih, cuman ya semua itu kan udah ditakdirkan sama Allah."

"Memang terus terang kalo jadi juga sama yang waktu itu, terus terang saya merasa kehilangan. Karena dia kan mesti dibawa ke daerah," terang Budiono. "Saya nggak bisa ikut karena saya waktu itu masih ada mertua jadi jaga mertua yang usianya udah 93 tahun."


Budiono kala itu merestui dan sudah mengikhlaskan putri satu-satunya menjadi istri Zumi Zola yang terjun ke dunia politik. Akan tetapi, takdir menggariskan Ayu Dewi berjodoh dengan Regi Datau sehingga tidak harus meninggalkan orangtuanya.

"Agak berat sebetulnya tapi apa boleh buat lagi kalo memang sudah harus seperti itu dan jodohnya seperti itu, kita kan nggak bisa ngelarang. Tapi ya mungkin Allah ngasih yang terbaik," tutur Budiono. "Mungkin ya daripada Ayu jauh-jauh akhirnya nggak jadi terus dapetnya tetep satu kota di Jakarta. Ya sudahlah, mungkin itu memang yang terbaik."

Budiono pun tak marah kala Zumi Zola batal menikahi putrinya. Menurut Ayu, sang ayah memang tidak pernah marah kepadanya serta anak-anaknya.

"Marah sih endak, ya sedih aja gitu," tandas Budiono. "Tapi semua itu kan memang sudah ditentukan sama Yang Di Atas. Memang garisnya seperti itu, kejadiannya harus seperti itu."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts