Yeonjun TXT Ternyata Sempat Benci Suaranya Sendiri, Ini Yang Buat Ia Kini Menyukainya
Selebriti

Yeonjun membuka tentang perjuangan yang mengiringinya. Dia awalnya tidak ingin ada yang mendengar suaranya. Ia bahkan sempat berpikir tak bahwa dirinya tak diijinkan bernyanyi dengan suara seperti itu.

WowKeren - Yeonjun TXT dikenal sebagai “4th Generation IT Boy” oleh penggemar karena bakatnya di berbagai bidang seperti menyanyi, menari, dan rap. Sementara dia membuka tentang jalannya yang sulit untuk menjadi penari yang luar biasa, dia baru-baru ini membuka tentang awalnya tidak menyukai suaranya.

Saat menyebutkan vokalnya yang emosional dan mencolok dalam lagu utama grup “0X1=LOVESONG (I Know I Love You) feat. Seori” selama wawancara Majalah Weverse-nya, Yeonjun membuka tentang perjuangan yang mengiringinya. Dia awalnya tidak ingin ada yang mendengar suaranya.

Ia bahkan sempat berpikir tak bahwa dirinya tak diijinkan bernyanyi dengan suara seperti itu. Yeonjun berkata, “Ketika saya pertama kali belajar menyanyi, sejujurnya aku sangat membenci suaraku sehingga aku berpikir mungkin aku tidak boleh bernyanyi sama sekali.”


Dengan karunia suara yang unik seperti miliknya, itu tidak bisa disia-siakan. Mengikuti beberapa dorongan, Yeonjun menyadari keindahannya dan bekerja untuk memolesnya. Dia melanjutkan, “Tapi label menekankan kualitas unik dari suaraku dan membuatnya spesial, jadi aku banyak berlatih untuk menunjukkan keunikanku.”

Agensi dan label bukanlah satu-satunya yang menghargai suara Yeonjun. Dia mengasah vokalnya dengan sangat baik sehingga penggemar dapat menikmati keunikannya juga. Yeonjun menambahkan, “Sekarang aku tahu bagaimana menempatkan spin-ku sendiri pada apa pun yang aku nyanyikan, jadi MOA sering mengatakan bahwa suaraku juga menonjol.”

Meskipun perbedaan dapat membuat orang merasa tidak aman, itulah yang membuat semua orang bersinar. Di sisi lain, TXT secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi baru dari “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”. Tak banyak yang diketahui apa hal yang baru dari lagu tersebut, namun yang pasti lagu ini akan menampilkan tiga artis misterius.

Grup itu kemudian mengonfirmasi bahwa tebakan para penggemar benar saat mereka merilis video teaser yang menunjukkan rapper pH-1, Woodie Gochild, dan Seori. Solois Seori sendiri merupakan artis yang berpartisipasi dalam lagu original “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)”. Versi remix dari lagu TXT "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)" akan dirilis secara global pada tanggal 25 Juni pukul 6 sore KST.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru