Park Seo Joon Sebut Akting Bukan Segalanya Meski Telah 10 Tahun Berkarier, Kenapa?
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10. Meskipun telah sukses dan dikenal luas sebagai aktor berbakat, Park Seo Joon mengungkapkan bahwa akting bukanlah segalanya.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini mengadakan fanmeet online bertajuk "Park Seo Joon, Comma" dalam rangka merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10. Aktor kelahiran 1988 tersebut pertama kali menunjukkan wajah di industri hiburan pada tahun 2011.

Debut akting Park Seo Joon adalah dalam video musik Bang Yong Guk berjudul "I Remember" yang dirilis 10 tahun lalu. Meski waktu telah berlalu, sang aktor mengakui bahwa ia memulai karier seni perannya dengan senang dan bahagia. Namun sekarang ia menganggap jika menjadi lebih baik dengan apa yang dilakukan adalah hal yang penting.

Pada kesempatan tersebut, Park Seo Joon membagikan pemikirannya tentang masa depan. Rupanya, sebelum diajukan pertanyaan ini sang aktor telah lebih dahulu memikirkan tentang rencananya di masa depan.

"Dua tahun lalu, aku memiliki pemikiran ini. Bekerja pada sebuah proyek begitu menyenangkan dan momen paling membahagiakan untukku, namun aku tidak tahu apakah aku akan menjalani seumur hidupku seperti ini," ungkap Park Seo Joon.


Lantas Park Seo Joon menambahkan bahwa ia punya prinsip untuk terus menerima segala kemungkinan alih-alih ingin menjadi aktor salamanya. "Aku tidak tahu apa yang ada di masa depan, dan akting mungkin bukan segalanya dalam hidup. Aku cukup penasaran seperti apa hidupku 10 tahun mendatang," paparnya.

Meski sebelumnya mengakui bahwa ada kemungkinan tidak akan selamanya menjadi aktor, Park Seo Joon menyebutkan bahwa akting adalah sesuatu yang ia kuasai dengan baik. Sehingga ia tetap akan berakting seterusnya walau tidak ada jaminan atas hal itu. Bahkan ia tak pernah lelah untuk mengembangkan kemampuannya.

Walaupun Park Seo Joon masih mempertanyakan masa depan, ia menekankan bahwa akting adalah hal yang paling dinikmati. "Yang kuyakini adalah, bahwa aku akan tetap melakukannya, terus berakting selama bertahun-tahun yang akan datang," pungkasnya sambil tertawa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait