Curi Perhatian di 'The Sixth Sense', Berikut 7 Gaya Centil Mijoo Lovelyz
Instagram/@queen.chu_s
Selebriti

Lee Mijoo bergabung dalam girl group Lovelyz sekaligus member dalam acara 'The Sixth Sense'. Tampilannya di acara tersebut mencuri perhatian publik. Ia juga kerap membagikan pose gaya centilnya melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Mijoo adalah salah satu idol kpop yang bergabung dalam girl group Lovelyz di bawah naungan Woolim Entertainment. Ia juga tampil di acara "The Sixth Sense" bersama Yoo Jae Seok, Jeon So Min, Jessica H.o., dan Oh Na Ra. Memasuki season 2, tampilan para member semakin disorot begitu pula dengan Mijoo.

Mijoo dikenal sebagai sosok yang kocak dengan berbagai kelakuan yang bikin ngakak. Ia juga kerap tampil centil dengan parasnya yang menawan. Tak heran, jika ia menjadi pusat perhatian para penggemar. Jika penasaran bagaimana potret centilnya, simak penjelasan selengkapnya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Kedipan Mata Mijoo


Kedipan Mata Mijoo
Instagram/@queen.chu_s

Mengenakan atasan putih dan celana berwarna olive, Mijoo melakukan gaya centil dengan mengedipkan salah satu matanya. Senyumannya membuat para penggemar jatuh hati. Penyanyi yang satu ini memang pandai dalam melakukan gaya unik.

2. Tetap Tersenyum Meski Sedang Memejamkan Mata


Tetap Tersenyum Meski Sedang Memejamkan Mata
Instagram/@queen.chu_s

Usai tampil di atas panggung, Mijoo tak lupa mengabadikan momen dengan berfoto. Ia pun melakukan pose sepuluh jari dengan memejamkan mata. Tampil mempesona, rambut hitam yang terurai membuat Mijoo makin cantik dan menawan.

3. Bibir Manyun yang Lucu


Bibir Manyun yang Lucu
Instagram/@queen.chu_s

Mendapat kiriman bunga membuat Mijoo sangat bahagia. Hal itu terlihat dengan pose centilnya yang memanyunkan bibir. Membagikan foto di akun Instagram @queen.chu_s, Mijoo semakin lucu ya. Meski di luar panggung, tampilannya tetap kece lho.

4. Mijoo si Ekspresif


Mijoo si Ekspresif
Instagram/@queen.chu_s

Kali ini, Mijoo tampaknya sedang bersantai setelah bekerja keras. Ia tampil cantik menggunakan overall denim dengan atasan kaos berwarna putih. Potretnya semakin ekspresif saat tersenyum dan memejamkan mata. Gaya centil ala Mijoo banget ya, tak heran jika ia terus menuai pujian atas pesonanya itu.

5. Pose Imut Ala Mijoo


Pose Imut Ala Mijoo
Instagram/@queen.chu_s

Gaya centil lainnya juga terpancar saat Mijoo menopang dagunya dengan kedua tangan. Tatapan matanya seolah mampu membuat penggemar semakin mencintainya. Tanpa makeup tebal, Mijoo tampak manis dan imut.

6. Senyuman Penuh Makna


Senyuman Penuh Makna
Instagram/@queen.chu_s

Mijoo tampak sedang menikmati waktu bersantai. Kali ini, pose menopang dagu dengan satu tangan juga membuatnya tampak centil. Pemilik nama asli Lee Seungah itu selalu tampil feminim di setiap kesempatan. Apalagi saat berkumpul dengan member "The Sixth Sense" lainnya, pasti akan lebih heboh.

7. Potret Mijoo yang Manja


Potret Mijoo yang Manja
Instagram/@queen.chu_s

Mijoo tampak manja saat duduk dengan tatapan mata seolah memohon sesuatu agar segera dikabulkan. Idol yang lahir di Okcheon pada 23 September 1994 itu tampak lebih muda dari usianya ya. Tak heran, jika sang main dancer dan vocalist itu selalu menjadi sorotan banyak orang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru