Jerinx SID Ungkap Satu-satunya Penyesalan Saat Dibui Hingga Ucapkan Sebuah Sumpah
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID berbagi cerita mengenai pengalamannya dibui, mulai dari soal sikap keluarga hingga satu-satunya penyesalan yang ia rasakan saat dipenjara sampai melayangkan sumpah begini

WowKeren - Jerinx SID akhirnya menghirup udara bebas sejak awal bulan Juni 2021 lalu setelah sebelumnya harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Setelah kebebasannya, Jerinx pun terlihat kembali aktif bermain media sosial dan membagikan banyak hal.

Selain kembali bersuara terkait beberapa protes yang ia punya, Jerinx juga kerap membagikan kisah manis rumah tangganya dengan Nora Alexandra. Sepeti baru-baru ini saat ia mengunggah tangkapan layar sebuah artikel tentang postingan Nora.

Dalam unggahan itu Nora meminta Jerinx untuk setia setelah bebas dari penjara dan Jerinx pun menyampaikan janjinya. “Iya Mama sayang, Papa janji akan selamanya bersama Mama hingga ajal kita menyapa,” tulis Jerinx SID mengawali pada bagian caption.

Setelah itu Jerinx juga sedikit bercerita tentang kasus yang sempat membawanya hidup di balik jeruji besi. Pentolan band Superman Is Dead ini membeberkan sikap keluarganya saat itu kepadanya. “Sekalian saya juga ingin berbagi cerita tentang sikap keluarga besar saya tehadap apa yg saya lakukan dan alami,” sambungnya.


Jerinx menceritakan bagaimana ayahnya yang seorang politisi mendukung penuh gerakan yang ia suarakan. Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh ibu kandung Jerinx dan sang ayah tiri yang merupakan sepasang Pendeta Hindu. Begitu juga dengan anggota keluarga lain seperti sang ibu mertua hingga paman Jerinx.

"Saya pribadi adalah seorang yang cenderung Agnostik — percaya akan kuasa Semesta, tak begitu terikat pada agama. Nah, jika lingkar keluarga terdekat saya — yang memiliki latar belakang profesi serta keyakinan yang berbeda-beda — tak ada satu pun yg berseberangan, bahkan sangat mendukung sejak saya dibui hingga saya bebas, pantaskah saya menilai diri sebagai seorang Kriminal?” ujar Jerinx.

Pada unggahan itu juga Jerinx mengungkapkan perasaannya saat dibui. Ia mengaku hanya merasakan satu-satunya penyesalan yakni meninggalkan sang istri seorang diri. Karena itu pula Jerinx lantas mengucap janji tak akan lagi meninggalkan Nora untuk ke depannya.

Sejatinya, SATU-SATUNYA penyesalan yg saya rasakan ketika dibui adalah meninggalkan istri seorang diri. Maka dari itu saya BERSUMPAH tidak akan meninggalkannya lagi. Selamanya. Hingga neraka tiba,” pungkas Jerinx.

Pengakuan manis Jerinx pun mendapat tanggapan dari sang istri. Nora terlihat menyampaikan terima kasih atas janji setia yang diucapkan suami tercintanya.

Hihi makasi ya sudah bisa menghargai aku, ya kalau kamu selingkuh kamu yg rugi, sebab gak ada perempuan kaya aku, yg cantik banyak tapi yg kaya aku susah dicari dan kamu tahu itu @jrxsid, Terima kasih sudah BERSUMPAH TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN LAGI,” ucap Nora Alexandra.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait