Pangeran Harry Pulang Ke Inggris, Pangeran Charles Dan William Disebut Masih Enggan Bertemu
Selebriti

Pangeran Harry telah sampai di London, Inggris, sang ayah dan kakak laki-lakinya yakni Pangeran Charles dan Pangeran William dikabarkan masih menjaga jarak.

WowKeren - Duke of Sussex, Pangeran Harry dilaporkan telah tiba di kampung halamannya London, Inggris pada Jumat (25/6). Pangeran Harry diketahui telah pulang ke Inggris untuk kedua kalinya dalam setahun ini. Kunjungan pertama Pangeran Harry terjadi saat tengah menghadiri upacara pemakaman sang kakek, Pangeran Philip.

Kepulangan Pangeran Harry kali ini lantaran suami Meghan Markle itu akan merayakan ulang tahun sang ibunda, Putri Diana yang ke-60 pada 1 Juli 2021 mendatang. Kini, Pangeran Harry dilaporkan telah melakukan isolasi mandiri di kediaman lamanya yakni Frogmore Cottage.

Menariknya, sang nenek, Ratu Elizabeth II dikabarkan segera mengunjungi Pangeran Harry begitu sang cucu tiba dari Bandara Heathrow, London. Bahkan Ratu Elizabeth II didapati mengendarai mobilnya seorang diri demi hanya bertemu dengan Pangeran Harry yang baru saja tiba.

Namun sambutan untuk Pangeran Harry itu tak berlaku bagi sang ayah serta kakak laki-lakinya yakni Pangeran Charles dan Pangeran William. Hal itu lantaran baik Pangeran Charles maupun Pangeran William dikabarkan masih enggan bertemu dengan Pangeran Harry.


Sebelumnya bapak dan anak itu diketahui memang telah kecewa dengan sejumlah pernyataan menyakitkan Pangeran Harry di berbagai wawancara publik mengenai keluarga kerajaan Inggris. Menurut sumber terdekat, Pangeran Charles masih enggan berbicara dengan Pangeran Harry sebelum hari ulang tahun Putri Diana tiba pada 1 Juli 2021 mendatang.

"Ketegangan terus meningkat antara Charles dan Harry. Tidak ada yang mau mengubur kapak. Hubungan mereka tidak dapat diperbaiki lagi," terang sumber tersebut. "Harry tidak terlalu ingin melihat Charles kembali ke Inggris dan perasaan itu saling menguntungkan."

Sementara itu, Pangeran William dikabarkan kehilangan ketertarikan untuk kembali bergaul dengan sang adik. Pangeran William disebut masih belum bisa memaafkan sikap Pangeran Harry yang seolah menjatuhkan nama baik keluarga kerajaan Inggris.

"Dia tidak bisa begitu saja memaafkan Harry karena melemparkan para bangsawan ke dalam bahaya," pungkas sumber itu. "Mungkin dia akan merasa berbeda ketika mereka bertatap muka dan melihat satu sama lain secara langsung, tetapi tampaknya sangat tidak mungkin."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru