Dewi Persik Santai Akun Instagramnya Hilang: Lagi Males, Banyak Yang Pansos!
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik tak mempermasalahkan akun Instagram centang biru miliknya yang kini telah hilang. Ia mengaku juga sebenarnya ingin mengurangi kegiatan di sosial media.

WowKeren - Baru-baru ini Dewi Persik menjelaskan tentang akun Instagram pribadinya yang sudah centang biru bisa hilang dan kini tak bisa diakses. Namun rupanya hal tersebut bukan masalah besar bagi pedangdut yang akrab disapa Depe ini.

Mantan istri Aldi Taher ini mengatakan selama ini dirinya dikenal bukan dari media sosial. Alhasil, Depe pun tak terlalu mempersoalkan akun Instagram nya yang hilang itu.

"Nggak masalah, jadi karena memang aku cari duitnya kan selama ini kan aku terkenal bukan dari sosmed, tapi dari teman-teman wartawan," ungkap Dewi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kumparan.

Depe kemudian mengatakan bahwa sejak berkarier di dunia hiburan Tanah Air tak menggunakan media sosial sebagai tempat promosi yang utama. Ia justru berterima kasih pada wartawan yang membesarkan namanya lewat pemberitaan di media.

"Aku merasa berterima kasih atas support-nya yang luar biasa hampir 18 tahun aku berkarier dari aku lahir aku nggak tahu dunia sosmed," ungkap Depe.


"Aku tahunya teman-teman wartawan memberitakan aku saja, bener nggak logikanya? Kan aku baru-baru ini saja ada IG kan tuh baru, terus kemudian ada Twitter, ada aplikasi TikTok," sambungnya.

Pelantun "Mimpi Manis" ini juga mengaku memang ingin mengurangi kegiatannya di sosial media. Ia ingin fokus dengan dunia nyata saat ini. Terlebih menurut Depe, saat ini banyak yang pansos alias panjat sosial kepadanya.

"Lagi males, banyak yang pansos," ujar Depe. "Aku sama keluargaku lagi nggak lah, seandainya aku di sosmed, maaf banget gak ada kesombongan di hati aku, aku nggak makan dari instagram, aku nggak makan dari TikTok, itu hanya hiburan buat saya."

Meski begitu, perempuan 35 tahun ini tak menampik hilangnya akun Instagram itu terkait perseteruan dengan Denise Chariesta. Namun rupanya Depe sendiri heran mengapa Denise menanggapi gimmick televisi terlalu serius.

"Iya katanya aku pansos, mba kok bisa sih aku kan di TV kerja sesuai dengan skenario kalau udah di TV pasti gimmick yang naik," kata Depe. "Kalau tiba-tiba dia menyebut saya di socmed ketika lagi kerja kan aneh, sedangkan dia tahu aku jadi kontroversi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru