Andre Taulany Ungkap di Depan Andhika Pratama Soal Hubungannya dengan Ussy Sulistiawaty di Masa Lalu
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Ussy Sulistiawaty terlibat percakapan santai. Andhika yang penasaran dengan kisah masa lalu sang istri dan Andre pun bertanya.

WowKeren - Kehidupan selebriti memang selalu menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Tak terkecuali kehidupan lawas selebriti yang tak jarang juga membuat para penggemarnya penasaran.

Baru-baru ini, Andre Taulany, Andhika Pratama, dan Ussy Sulistiawaty terlibat percakapan santai. Dalam kesempatan itu, Andhika yang penasaran dengan kisah masa lalu sang istri dan Andre pun memberikan pertanyaan. Keduanya dikabarkan pernah menjalin asmara di waktu dulu.

"Gue memberanikan diri nih," kata Andhika mengutip YouTube Ussy Andhika Official. "Gue meletakkan ego gue dan akhirnya bisa mendengar (cerita masa lalu Ussy dan Andre)."

Andre pun mulai memberikan penjelasannya. Ia memulainya dengan menyebut jika Ussy adalah bintang iklan yang tengah naik daun. Sedangkan Andre waktu itu adalah seorang anggota band.


"Ussy baru main iklan banyak banget, bisa dibilang ratu iklan," lanjutnya. "Terus, gue vokalis band lah, gue emang jalan sama Ussy. Bukan cuma sama Ussy sih."

Meski dekat, namun keduanya bukan sepasang kekasih. "Kita enggak pacaran, orang kita enggak pernah ngomong jadian," imbuhnya.

Ussy pun juga ikut berkomentar. Ibu lima anak itu mengakui jika Andre memang adalah sosok idola waktu itu. Ia bahkan mengakui jika dirinya kagum dengan Andre. "Banyak (perempuan tergila-gila dengan Andre). Aku enggak ada apa-apa, cuma 'waw, penyanyi'," kata Ussy.

Senada dengan Andre, Ussy pun mengatakan jika tak terjadi apa-apa antara dia dengan Andre. "Memang habis itu, kalau misalnya ketemu misalnya jadi bintang tamu, jadi gimik. Karena kita profesional aja, enggak ada apa-apa," paparnya lagi.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru