Istri Kecewa Kondisi Gary Iskak Diberitakan Simpang Siur: Suamiku Semangat Terus Untuk Sembuh
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Richa Novisha mengungkap kekesalan karena pemberitaan tak mengenakkan tentang Gary Iskak. Istri Gary Iskak ini pun memberi peringatan untuk awak media untuk lebih berhati-hati.

WowKeren - Gary Iskak telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Ia kini berobat jalan dengan penjagaan kesehatan yang ekstra setelah dikabarkan sakit kanker hati.

Sepulang Gary dari rumah sakit, sang istri, Richa Novisha curhat soal pemberitaan miring yang tak mengenakkan. Richa nampaknya kecewa lantaran banyaknya pemberitaan tentang Gary yang cukup simpang siur. Ia pun mengingatkan awak media untuk lebih berhati-hati dalam memberitakan sesuatu hal.

"Hai kalian yang disana. Mungkin lebih baik bikin berita ditelusuri dulu dengan benar ya. Jujur kami terganggu dengan berita-berita yang tidak mengenakan akhir-akhir ini," tulis Richa Novisha dalam postingan Instagram Story pada Sabtu (26/6) yang kemudian dibagikan akun gosip @lambe_turah.

Gary Iskak

Instagram

Richa kemudian mengungkap dukungan dari orang-orang terdekat yang membuatnya terus kuat. Ia juga mengabarkan bahwa kini Gary terus semangat untuk sembuh.

"Untungnya teman-teman kami, rekan dan sahabat-sahabat kami lebih tau kami..Alhamdulillah suami aku baik-baik aja masih berobat jalan dan karena doa kalian semua..suamiku semangat terus untuk sembuh," sambung Richa Novisha.

"Untuk yang bikin berita..next time hati-hati dalam menulis sebuah artikel/video yang tidak benar adanya. Terima kasih sebelumnya. Doa yang terbaik untuk kalian," lanjut Richa Novisha.


Gary Iskak

Instagram

Di unggahan sebelumnya, Richa sempat menyinggung ujian hidup yang punya hikmah tertentu. Ia pun bersyukur karena telah diuji oleh sang Pencipta karena yakin suatu saat nanti akan mendapat kado terindah.

"Di balik kesulitan pasti ada kemudahan. Di balik kejadian pasti ada hikmahnya (sekecil apapun itu). So I think aku tuh beruntung banget dikasih ujian sama Allah karena aku tau Allah sayang banget sama aku dan keluarga, and I know someday Allah akan kasih kado terindah," kata Richa Novisha.

Richa pun menyampaikan terima kasih pada orang-orang terdekat yang begitu perhatian pada keluarga kecilnya. Tak ketinggalan, Richa pun bersyukur pada Sang Pencipta akan hal tersebut.

"And specially for everyone yang sangat-sangat perhatian, gak ada henti-hentinya kalian kasih cinta dan kasih sayang untuk aku, suami anak-anak...sungguh kalian orang-orang yang baikkkkkk dan tulus banget. Aku cuma mau bilang..kalian semua touch my heart!!! I am so thankful. Thank you Allah," sambung Richa Novisha.

Curhatan Richa membuat netizen penasaran apa yang terjadi. Selain itu, netizen turut memberi dukungan untuk keluarga Gary. Ada juga yang membeberkan bahwa curhatan Richa tersebut gara-gara berita Gary di TikTok.

"Mba richa sabar banget ya,, dr awal dia nikah, udah byk dikasih ujian,, tetap kuat ya mba.." komentar netizen. "Yg tau ini tentang apa tolong ksh jawaban, otakku ngeblank kalo cari info, ayo kumpul," sambung netizen lain. "@Gegara di tiktok banyak yg beritain Gary Iskak meninggal. Padahal masih ada dan masih perawatan," balas netizen yang lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru