Viral Foto Transformasi Ariana Grande Dianggap Dua Orang Yang Berbeda Hingga Tak Bisa Dikenali
YouTube/Ariana Grande
Selebriti

Foto transformasi seorang Ariana Grande berhasil membuat heboh sejumlah penggemar. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika potret transformasi Ariana bak dua orang yang berbeda.

WowKeren - Musisi cantik Ariana Grande kembali menjadi perbincangan hangat publik. Sebelumnya, Ariana santer menjadi sorotan usai resmi menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez belum lama ini.

Kini nama Ariana pun kembali membuat geger khalayak ramai usai foto transformasi mantan kekasih Pete Davidson itu beredar luas di jagat dunia maya. Dua foto berbeda Ariana itu menunjukkan perbandingan potret lawas dan masa kininya.

Dua foto berbeda itu lantas dibagikan akun Instagram @hollywoodlife pada Minggu (27/6). Dalam postingan tersebut, foto lawas Ariana yang berada di sebelah kiri tampak jauh berbeda dengan potretnya di bagian kanan.

Dalam foto lawasnya, Ariana tampak memiliki gaya rambut berwarna merah. Rambut merah Ariana itu tampak dibiarkan tergerai. Dua potret lawas dan terbaru Ariana itu terlihat sangat berbeda.


Foto transformasi seorang Ariana itu nyatanya berhasil mencuri perhatian publik. Para penggemar ikut menyetujui Ariana yang dulu dan sekarang sangat signifikan berbeda.

Bahkan publik kompak mengatakan jika Ariana bak dua orang yang berbeda. Tak sedikit yang mengklaim jika potret Ariana lawas sampai tak bisa dikenali dengan sosok dan gayanya yang sekarang.

"Terlihat seperti dua orang yang berbeda," klaim salah seorang penggemar. "Hampir saja ku tak bisa mengenalinya," seru penggemar yang lain. "Ariana adalah popstar, dia benar-benar berubah sangat total," ujar penggemar yang lainnya lagi.

"Ya Tuhan Ariana berubah menjadi lebih baik," tambah seorang penggemar lagi. "Sangat-sangat berbeda aku sampai tak bisa mengenali," celetuk penggemar lainnya lagi. "Apakah foto sebelah kiri memang benar Ariana?" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, tak ada yang menyangka jika Ariana telah menikah di usia 27 tahun. Bahkan Ariana dikabarkan sudah tak sabar ingin menjadi seorang ibu. Ia pun sempat berencana untuk memiliki dua anak sebelum usianya genap 30 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait