Go Min Si Sempat Cemburu dengan Lee Do Hyun Saat Bintangi 'Youth of May', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Go Min Si mengaku sempat cemburu dengan Lee Do Hyun selama syuting 'Youth of May'. Penasaran kenapa dia mengatakan itu?

WowKeren - Baru-baru ini Go Min Si berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal drama "Youth of May" yang dibintanginya belum lama ini.

Drama ini sendiri dibintangi oleh para pemeran utama yang masih muda dan dalam tahap awal kariernya. Selain itu, "Youth of May" juga merupakan karya debut sutradara.

Menanggapi hal itu, Go Min Si berkata, "Itu adalah situasi di mana tidak ada faktor plus yang jelas. Tidak ada bintang top dan anggarannya kecil. Namun kami berkumpul dan menjalani setiap hari dengan rajin."

Go Min Si kemudian mengungkapkan bahwa dia sempat merasa cemburu kepada lawan mainnya Lee Do Hyun. Pasalnya, Lee Do Hyun selalu bekerja keras agar bisa menggambarkan karakternya dengan baik.

Dia menjelaskan, "Jika aku boleh mengatakan ini, Lee Do Hyun, yang menjadi lawan mainku, melakukannya dengan sangat baik dan bekerja sangat keras sampai pada titik di mana aku merasa cemburu. Hal yang sama berlaku untuk semua staf."


Lebih lanjut, aktris kelahiran 1995 itu mengungkapkan kekagumannya pada jalan cerita drama ini. Hal itu pula yang membuatnya yakin untuk bergabung sebagai anggota pemeran.

"Meskipun ini adalah kisah cinta antara pria dan wanita, kejadian yang terjadi ketika orang-orang ini ditempatkan dalam latar sejarah sangat mengejutkan. Terlepas dari kesuksesannya, aku pikir drama seperti ini harus diproduksi," ungkapnya.

"Keuntungan menjadi aktor adalah kita secara positif dapat mempengaruhi orang lain melalui pekerjaan kita dan bahkan ketika aku tidak ada lagi di dunia ini, proyek ini akan tetap ada. Produksi seperti ini cukup berharga untuk bertahan dari waktu ke waktu, dan aku bangga bisa menjadi bagian darinya," pungkas Go Min Si.

Sementara itu, "Youth of May" berakhir dengan kematian menyedihkan Kim Myung Hee (Go Min Si) setelah ditembak oleh tentara darurat militer. Drama ini kemudian menggambarkan kehidupan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) yang tetap mengenang Kim Myung Hee setelah 40 tahun berlalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts